Jarang Mendapatkan Menit Bermain Dibawah Carlo Ancelotti, Nasib Marco Asensio di Pertanyakan

- Selasa, 21 September 2021 | 19:07 WIB
Memperjuangkan masa depannya bersama Real Madrid, Marco Asensio disebut-sebut ogah menerima tawaran Tottenham Hotspur dan AC Milan. (Foto: The Telegraph)
Memperjuangkan masa depannya bersama Real Madrid, Marco Asensio disebut-sebut ogah menerima tawaran Tottenham Hotspur dan AC Milan. (Foto: The Telegraph)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pemain Real Madrid dan juga Tim Nasional Spanyol Marco Assensio pada La Liga musim 2021/2022 maupun laga lainnya  jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih baru Carlo Ancelotti.

Di musim ini, Marco Asensio hanya mendapatkan total sebanyak 68 menit bermain di lapangan. Hal tersebut didapat dari  4 pertandingan di La Liga dan 1 pertandingan di Liga Champions yang semuanya dimulai dari bangku cadangan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 tersebut sedang mengalami masa-masa krisis bermain, dimana sewaktu dilatih oleh manager sebelumnya Zinadine Zidane, ia kerap dipasang sebagai starter di tiap pekan La Liga.

Ia juga dalam suasana dilematis, dimana kontrak nya akan berakhir pada tahun 2023.

Baca Juga: Indonesia Satu Grup Dengan Musuh Bebuyutan Malaysia dan Juara Sebelumnya Vietnam di Piala AFF Suzuki Cup 2020

Pada 3 pertandingan terakhir yang di lakoni oleh Real Madrid, Marco Asensio bermain selama 11 menit melawan Celta Vigo, 1 menit melawan Inter Milan dan tidak satu menitpun bermain ketika melawan Valencia, dengan total menit berman sebanyak 12 menit.

Situasi ini pun semakin diperparah dengan pilihan pemain yang dipilih pada tiap laga oleh Carlo Ancelotti tidak selalu jatuh kepadanya, sebut saja ada nama Karim Benzema, Vinicius Junior yang selalu menjadi starter di tiap pertandingan, di tambah pula dengan Eden Hazard, Gareth Bale, Rodrygo, dan bahkan Lucas Vazques, dan bahkan Luka Jovic mulai di perhatikan oleh pelatih Los Blancos.

Ancelotti juga belum mampu untuk mengakomodasi pemain Timnas Spanyol tersebut, karena Eduardo Camavinga dan Isco juga berada didepannya.

Dilansir dari Marca, Asensio pada bursa transfer musim lalu, memiliki banyak peminat. Mulai dari AC Milan, Tottenham Hotspur, dan beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk menggunakan jasanya.

Ketika ditanya oleh media terkait bagaimana masa depannya, Asensio memutuskan untuk bertahan di Real Madrid, karena ia sangat percaya dan bisa sukses di sini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Laga Liga Champions, PSG vs RB Leipzig,

Senin, 18 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Jelang Laga Bundesliga, Borussia Dortmund vs Mainz

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:33 WIB

Legenda Setan Merah Sebut Ronaldo Pesepakbola Pemalas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:59 WIB

Mental Neymar Terganggu, Thiago Silva Pasang Badan

Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X