Ubah Logo dan Julukan, KS Tiga Naga Miliki Keistimewaan Ini Jalani Liga 2 Indonesia

- Selasa, 21 September 2021 | 10:09 WIB
Launching tim KS Tiga Naga (Akmal)
Launching tim KS Tiga Naga (Akmal)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Klub Sepakbola (KS) Tiga Naga menyatakan optimis bisa meraih kemenangan dalam menjalani setiap laga dalam pertandingan di Liga 2 Indonesia.

Dimana pertandingan nantinya akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Tiga Naga masuk kedalam grup A yang nantinya akan bertanding di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

Kesiapan itu diutarakan oleh Presiden Klub Tiga Naga Rudi Sinaga saat launching team, Senin (20/9), yang berlangsung di Media Center KS Tiga Naga.

Dalam grup A ada Sriwijaya FC, PSPS Riau, Semen Padang FC, PSMS Medan dan Babel United. Meskipun lawan begitu kuat, namun Tiga Naga tak akan gentar melawan tim yang diisi oleh para pemain senior.

Rudi mengklaim bahwa Tiga Naga memiliki satu hal keistimewaan yang membuatnya optimis, dimana hal ini tidak dimiliki klub lainnya.

"Sudah kita petakan, kami akui bahwa kami punya banyak kekurangan yaitu di jam terbang. Tapi ada satu hal yang saya pastikan seluruh tim tidak punya, yakni chemistry, sebab kami sudah bersama selama 6 tahun," kata Rudi.

Terlebih lagi, para punggawa KS Tiga Naga ini tidak berhenti mengasah kemampuan, berlatih bersama sejak awal tahun 2021 hingga sekarang. Dalam artian, para pemain muda ini siap dalam kategori fisiknya.

Tidak banyak persiapan yang dilakukan oleh KS Tiga Naga ini, dari segi pemain hanya menambah tiga pemain baru, selebihnya tetap mempertahankan pemain dimusim lalu.

Manajemen pun membuat perubahan pada logo KS Tiga, perubahan dilakukan untuk menyesuaikan situasi yang sedang dijalani oleh KS Tiga Naga.

Halaman:

Editor: Akmal

Terkini

MU Tak Boleh Terlalu Senang, Liverpool Menanti

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X