Nyaris Gabung MU pada 2011, Varane: Lama berbincang dengan Ferguson, tapi Madrid duluan Beri Kontrak

- Senin, 20 September 2021 | 20:59 WIB
Raphael Varane (Manchester United)
Raphael Varane (Manchester United)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pemain Timnas Prancis Raphalel Varane akhirnya bergabung dengan skuat Manchester United pada musim ini.

Ia dibeli The Red Devils dengan harga 40 Juta Euro dari Real Madrid ditengah situasi ia tidak ingin memperpanjang kontraknya di skuat Los Blancos dan secara terang-terangan ingin mencari tantangan ke Premier League.

Dilansir dari Marca yang mengutip dari wawancara salah satu stasiun tv di Norwegia, Raphael Varane akhirnya membuka suaranya terkait ia pernah menjadi target dari Manchester United pada tahun 2011 yang lalu.

Ia mengungkapkan bahwa sudah seberapa dekat dia untuk bergabung dan menandatangani kontrak dengan MU pada tahun 2011 silam sebelum akhirnya Real Madrid datang di tengah perjalanan tersebut.

Baca Juga: Messi Merasa tak Senang Ketika Digantikan Oleh Pemain Lain di Lapangan, Pochettino: Kami Takut Ia Cidera

Pada kesempatan tersebut ia juga secara terbuka berbicara tentang hal lainnya termasuk dengan bagaimana kembalinya mega bintang Cristiano Ronaldo dan masa depan Paul Pogba di Manchester United.

"Memang benar bahwa saya dan keluarga saya bertemu Sir Alex Ferguson dan itu adalah pengalaman yang fantastis bagi saya. Tapi tidak ada yang terjadi dan pada akhirnya Real Madrid datang," kata Rapahel Varane yang dikutip Marca dalam sebuah wawancara dengan outlet TV2 Norwegia.

Ia juga mengungkapkan bahwa selama 10 tahun membela Real Madrid, ia merasa itu adalah sebuah takdir dan ia senang menghabiskan waktunya disana.

Namun pada akhir musim lalu, ia berpikir untuk mencari tantangan baru setelah sangat lama bermain di Liga Spanyol.

Raphael Varane juga membicarakan bahwasanya Pelatih The Red Devils lah yang membuat dirinya mantap untuk bergabung dengan skuat MU musim ini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: MARCA

Tags

Terkini

Ajang El Clsico Tanpa Messi dan Ronaldo, Seru kah?

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:54 WIB

MU Tak Boleh Terlalu Senang, Liverpool Menanti

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X