Bonus Leani Ratri Bertambah Lagi Rp 1 Miliar dari 13,5 Miliar yang Sudah Didapat

- Minggu, 19 September 2021 | 19:55 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar menyerahkan bonus kepada Leani Ratri Oktila senilai Rp1 Miliar (mcr)
Gubernur Riau, Syamsuar menyerahkan bonus kepada Leani Ratri Oktila senilai Rp1 Miliar (mcr)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Setelah mendapatkan bonus dari dari Presiden RI, Jokowi Widodo senilai Rp13,5 Miliar, atlet Paralimpiade Indonesia asal Riau, Leani Ratri Oktila kembali mendapatkan tambahan bonus.

Bonus tersebut didapat atlet asal Kabupaten Kampar ini dari Pemerintah Provinsi Riau senilai Rp 1 Miliar.

Leani Ratri Oktila merupakan atlet para bulutangkis putri asal Riau yang meraih 2 medali emas dan 1 perak di Paralimpiade Tokyo 2020.

Kedatangan Leani disambut langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekda Riau SF Hariyanto, dan Forkopimda Riau di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Kemudian Leani juga diarak keliling Kota Pekanbaru.

Penyerahan bonus kepada Leani dilaksanakan di di Pauh Janggih, Gedung Daerah Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Ahad (19/9/2021) saat ramah tamah dengan Gubernur Riau yang dilangsung diserahkan oleh Gubernur Riau H Syamsuar.

Gubernur memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Leani Ratri pada kancah internasioal yang mengharumkan nama Indonesia. Tentunya juga dengan prestasi tersebut Leani ikut membawa harum nama Provinsi Riau.

Baca juga: https://riau.harianhaluan.com/olahraga/pr-111185464/bonus-leani-ratri-bertambah-lagi-rp-1-miliar-dari-135-miliar-yang-sudah-didapat

"Kami bangga sekali karena dari sejarah para atlet kita di Riau ini, belum ada yang mendapatkan medali emas dalam olimpiade maupun paralimpiade," ungkap Gubri.

"Sebagai bentuk penghargaan kami kepada Leani yang telah berjuang dan meraih emas dalam Paralimpiade Tokyo, kami memberikan bonus kepada Leani sebesar Rp1 miliar," ungkap Gubri lagi.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X