Permasalahan PSG memiliki Trio Bertabur Bintang Ketika Dipadu, Permainan Hanya Sekelas Kacang

- Jumat, 17 September 2021 | 18:26 WIB
Trio MNM (PSG)
Trio MNM (PSG)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pada laga pembukaan penyisihan grup antara Paris Saint-Germain melawan Club Brugge di Jey Breydel Stadium tidak berjalan sesuai dengan ekspetasi publik.

Bagaimana tidak, dengan trisula maut MNM yang dimiliki oleh PSG yang digadang-gadang akan panen gol ketika menghadapi klub sekelas Club Brugge, tidak ada kontribusi sama sekali dalam membantu membawa PSG untuk menang pada pertandingan tersebut.

Trio MNM, Mbappe, Neymar dan Messi tidak bermain dengan sebagaimana mereka perlihatkan selama ini.

Pada pertandingan tersebut, PSG berhasil menguasai bola sebanyak 61 persen, namun dari segi peluang hanya 4 tendangan yang berhasil mengenai target dan 4 tendangan yang off target.

Baca Juga: Beredar Rumor Ronald Koeman Akan Dipecat, Presiden FC Barcelona Joan Laporta Tak Ingin Berbicara Lagi

Pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 tersebut, gol PSG hanya di cetak oleh seorang gelandang bertahan, Ander Herrera yang merupaan mantan pemain MU yang datang secara free transfer.

Hasil imbang tersebut, dan sejak saat itu, Trio MNM menuai kritik yang sangat pedas dari semua kalangan.

Dikutip dari Marca, seorang komentator beIN Sports, Omar da Fonseca menuturkan bahwa Neymar dan Messi tidak sama sekali ada kontribusi.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa jika PSG ingin memainkan 3 pemain tersebut, harus ada gelandang yang bisa menguasai bola, namun pada pertandingan tersebut, Georginio Wijnaldum dan Leandro Paredes tidak ada sama sekali melakukan hal tersebut.

Walaupun begitu, Trio MNM tersebut kurang mendapatkan suplai bola sehingga permainan mereka tertahan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X