Kabar Duka Menimpa Pemain Manchester City, Nathan Ake’s Setelah Mencetak Gol Perdananya di Liga Champions

- Jumat, 17 September 2021 | 11:39 WIB
Nathan Ake (kanan) merayakan gol ke gawang RB Leipzig. (Instagram/@nathanake)
Nathan Ake (kanan) merayakan gol ke gawang RB Leipzig. (Instagram/@nathanake)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL – Kemenangan besar Manchester City atas RB Lepzig pada Laga Perdana Liga Champions musim ini, berbuah duka kepada salah satu pemainnya.

Kabar tersebut menimpa Bek Manchester City, Nathan Ake dimana ayah sang pemain meninggal dunia setelah ia berhasil mencetak gol perdananya di Liga Champions pada musim ini.

Dilansir dari Marca, pemain yang baru berusia 26 tahun tersebut menceritakan tentang keaaannya melalui Instagram pribadinya @nathanake.

"Beberapa minggu terakhir adalah yang terberat dalam hidup saya, ayah saya sakit parah dan tidak ada perawatan lagi yang mungkin dilakukan," Ake memposting di Instagram pada hari Kamis. "Saya beruntung mendapat banyak dukungan dari tunangan, keluarga, dan teman-teman saya.” Ungkap Ake.

Baca Juga: Beredar Rumor Ronald Koeman Akan Dipecat, Presiden FC Barcelona Joan Laporta Tak Ingin Berbicara Lagi

“Kemarin setelah masa sulit saya mencetak gol Liga Champions pertama saya, dan hanya beberapa menit setelah dia meninggal dengan damai bersama ibu dan saudara laki-laki saya di sisinya. Mungkin itu dimaksudkan, menonton saya bermain selalu membuatnya bangga dan Bahagia.” Lebih lanjut Ake menjabarkan.

Nathan Ake kemudian mengungkapkan bahwa Gol perdananya tersebut di dedikasikan untuk ayahnya yang telah meninggal dan ia menerangkan bahwa ayahnya akan selalu bersamanya dan di dalam hatinya.

"Aku tahu kamu selalu bersamaku, kamu akan selalu ada di hatiku dan yang ini untukmu ayah." tulis Nathan Ake pada akun Instagramnya.

Baca Juga: Resmi, Setelah Memecat Coach Simon, PSPS Riau Kini Dinahkodai Coach Jafri Sastra

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X