Hasil Laga Liga Champions liverpool vs AC Milan, Kapten Penyelamat, AC Milan Terlalu Nyaman

- Kamis, 16 September 2021 | 12:17 WIB
Hasil Laga Liverpool vs AC Milan
Hasil Laga Liverpool vs AC Milan

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Raksasa Italia yang baru kembali dari Liga Malam Jum'at AC Milan, harus terpaksa mengakui kekalahan dari sang tuan rumah, Liverpool pada pekan perdana Liga Champions Grup B dengan skor sengit 3-2.

Pada awal babak pertama, serangan-serangan cepat Liverpool dapat diantisipasi oleh AC Milan, namun pada menit ke 9, mantan pemain Chelsea Fikayo Tomori, melakukan sebuah kesalahan fatal dengan melakukan sebuah gol bunuh diri, skor berubah menjadi 1-0 untuk Liverpool.

Dimenit ke 14 Liverpool sebenarnya bisa mendapatkan gol ke dua, setelah pemain AC Milan melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti. Namun, eksekutor Mohammed Salah gagal menembus jala gawang setelah mampu di tepis oleh Mike Maignan.

Petaka terjadi pada menit ke 42, Ante Rebic mampu menyetak gol penyama kedudukan dan Brahim Diaz mampu menyambar bola hasil tangkapan tak sempurna Allison pada menit ke 44, skor menjadi 1-2 untuk keuntungan AC Milan hingga turun minum.

Baca Juga: Jelang Laga Liga Champions Grup B Liverpool vs Ac Milan, Milanisti Bangga keluar dari Liga Malam Jumat

Pada babak kedua, Liverpool melakukan permainan dengan tempo cepat yang tak dapat di bendung oleh AC Milan dengan cermat.

Buntut dari hal itu, di menit ke 48, Striker Liverpool Mohammed Salah berhasil menuntaskan kegagalannya di babak pertama dan mecetak goal dengan sentuhan kaki kirinya. Skor berubah menjadi 2-2.

Petaka berbalik menyerang AC Milan, berawal dari kemelut di depan gawang, kapten Liverpool Jordan Henderson menceploskan bola ke sudut kiri gawang AC Milan pada menit ke 69' tampa ada satupun penjagaan dari para pemainnya.

Skor berakhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah, dan membuat Liverpool menduduki puncak klasemen Liga Champions Grup B, dengan 3 point, sedang kan tim AC Milan harus puas duduk di peringkat dasar klasemen dengan 0

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X