Jelang Laga Liga Champions Grup B Liverpool vs Ac Milan, Milanisti Bangga keluar dari Liga Malam Jumat

- Rabu, 15 September 2021 | 23:16 WIB
Jelang Laga Liverpool vs AC Millan (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Liverpool vs AC Millan (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pertandingan perdana Liga Champions Grup B mempertemukan Liverpool vs AC Millan yang akan berlaga pada kamis (16/09/2021) pada jam 02.00 WIB.

Laga yang akan tersaji di Anfiled Stadium, markas Liverpool tersebut menandai pertemuan terakhir mereka pada 5 tahun yang lalu ketika Liverpool menang dengan skor 2-0 atas AC Milan.

Pada pertandingan nanti, Liverpool harus kehilangan gelandang masa depannya Harvey Elliot yang pada laga sebelumnya melawan Leeds United, harus mengalami cidera horor yang dilakukan oleh pemain Leeds Pascal Struijk yang juga pemain keturunan Indonesia. Tekel dari belakang tersebut mengakibatkan Gelandang yang baru berusia 18 tahun ini harus mengalami patah kaki pada engkel nya.

Walaupun pada laga tersebut Liverpool menang dengan skor 3-0, namun kehilangan Elliot membuat skuat Jurgen Klop akan merotasi pemain yang sejak awal musim selalu ia turunkan, dan kemungkinan akan di gantikan oleh Jordan Henderson.

Baca Juga: Jelang Laga Liga Champions Grup D Inter Milan vs Real Madrid, Misi Balas Dendam Inter, Camavinga Debut

Disisi AC Milan, pada laga ini adalah laga dimana mereka comback ke Liga Champions setelah lama berkutat di Liga Malam Jumat.

Sebelumnya AC Milan selalu bermain di Liga Eropa, dan di tabel klasement Serie A, selalu tidak masuk Zona Liga Champions.

Pada laga ini, Milanisti harus kehilangan pemain pentingnya Zlatan Ibrahimovic yang kembali mengalami cidera yang sama.

Ibrahimovic baru kembali pulih dari empat bulan cideranya pada minggu lalu, bermain melawan Lazio dan mencetak gol kemenangan.

Namun, setelah pada laga tersebut, pelatih AC Millan mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic kembali mengalami cidera dan harus absen kembali selama empat bulan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X