Isu Kepergian Mbappe diakhir musim, Leonardo: Saya Tidak Melihat Mbappe Meninggalkan PSG di Akhir Musim Ini

- Rabu, 15 September 2021 | 10:38 WIB
Kylian Mbappe saat mencetak goal pertama pada Ligue 1 Musim 2021/2022
Kylian Mbappe saat mencetak goal pertama pada Ligue 1 Musim 2021/2022

HALUANRIAU.CO,BOLA INTERNASIONAL - Isu Saga Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid tentu tidak ada habisnya. Terbaru, Real Madrid berencana untuk menyodorkan pra-kontrak dengan pemain Incarannya tersebut pada awal bulan Januari 2022.

Rencana tersebut dibuat, karena menurut aturan FIFA, para klub peminat dari seorang pemain boleh menawarkan pra-kontrak kepadanya jika dari catatan kontraknya hanya tersisa 6 bulan sebelum berakhirnya perjanjian.

Sebelumnya, Real Madrid secara terang-terangan menawar Kylian Mbappe sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Diketahui bahwa Kylian Mbappe sampai dengan saat ini belum mau untuk melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak dengan klub raksasa PSG.

Baca Juga: Barcelona Takluk atas Munchen dengan Skor 0-3 di Kandang, Koeman: Barcelona Ibarat Tim Kecil di Liga Champions

Terkait hal tersebut, Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengecam keras tindakan Real Madrid tersebut.

Ia menjelaskan bahwa ia belum memikirkan sekenario apapun jika Mbappe tidak lagi menjadi bagian skuat mereka pada musim 2021/2022.

“Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian.” Ujar Leonardo

Leonardo lebih lanjut menyayangkan tindakan Real Madrid dan mebeberkan alasan mengapa PSG masih percaya bahwa masa depan Kylian Mbappe masih ada di klub PSG.

Baca Juga: Barcelona Ya Barcelona, Camp Nou Tak Lagi Angker Bagi Bayern Munchen

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X