Barcelona Takluk atas Munchen dengan Skor 0-3 di Kandang, Koeman: Barcelona Ibarat Tim Kecil di Liga Champions

- Rabu, 15 September 2021 | 09:34 WIB
Manuel Neuer dan Philipe Coutinho (Bayern Munchen)
Manuel Neuer dan Philipe Coutinho (Bayern Munchen)

HALUANRIAU.CO,BOLA INTERNASIONAL - Laga Perdana Liga Champions Grup E antara Fc Barcelona vs Bayern Munchen harus berakhir dengan kekalahan telak tuan rumah 0-3 atas tim tamu.

Kekalahan ini kembali menambah sejarah kekalahan Barcelona di 5 pertandingan terahir melawan Munchen yang hanya meraih satu kali kemenangan dan sisanya kalah dengan skor telak.

Pada selesai laga tersebut, Pelatih Barcelona Ronald Koeman memberikan pendapatnya terkait hasil ini.

Ia menyebutkan bahwa pada pertandingan Liga Champions musim ini permainan anak asuhnya di Barcelona tidak jelas dari yang ia harapkan dengan memainkan sepakbila low profile, timid dan konservatif.

Baca Juga: Barcelona Ya Barcelona, Camp Nou Tak Lagi Angker Bagi Bayern Munchen

Secara singat pelatih yang berusia 58 tahun tersebut menyebutkan bahwa di Liga Champions ketika Barcelona menghadapi tim sekelas Bayern Munchen, Chelsea ataupun PSG, Blaugrana tidak lebih hanya seperti tim gurem di La Liga, seperti Elche, Getafe, ataupun Alves ketika mereka bermain di Camp Nou.

Pada pertandingan tersebut, Blaugrana sudah berusaha mencari celah untuk menaklukan the bavarians dengan melakukan serangan balik, namun tidak ada satupun yang berhasil dikonversikan menjadi Gol.

Bayern Munchen mendominasi jalannya pertandingan dari awal babak hingga akhir pertandingan.

Taktik Koeman yang di terapkan pada squad Barcelona yakni mencoba bertahan saat melawan tim sekelas Bayern Munchen, namun pada realitanya tim harus tertekan secara terus menerus.

Penampilan mantan gelandang Ajax, Frankie De Jong tak luput juga dari serangan, karena bermain di bawah standar, dengan selalu melakukan kesalahan umpan dan tidak ada dalam posisi saat Barcelona tengah membangun sebuah serangan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X