Kabar Buruk Buat Milanisti, Zlatan Ibrahimovic absen Liverpool vs AC Milan Karena Cidera Achilles

- Selasa, 14 September 2021 | 19:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio (Dok. Instagram iamzlatamibrahimovic)
Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio (Dok. Instagram iamzlatamibrahimovic)

HALUANRIAU.CO,BOLA INTERNASIONAL - Kabar kurang sedap harus di rasakan oleh fans AC Milan. Striker Gaek Zlatan Ibrahimovic harus absen selama empat bulan lagi dikarenakan mengalami cidera Achilles pada minggu lalu.

Ibrahimovic dipastikan akan absen saat AC Milan harus bertandang ke Anfield Stadium, markas Liverpool pada laga perdana Liga Champions pada Kamis (16/09/2021) pukul 02.00 WIB.

Stiker berusia 39 tahun yang juga mantan penyerang Manchester United, Barcelona, Inter, Juventus, dan LA Galaxy tersebut tersebut memiliki masalah dengan Achillesnya dan harus segera di istirahatkan untuk mencegah rasa sakitnya kambuh, setelah ia merasakan nyeri pada saat latihan pada Selasa pagi waktu setempat.

Pelatih AC Milan menuturkan bahwa, Ibrahimovic tidak pernah kehilangan semangat pada dirinya, walaupun sudah masuk usia senja.

Baca Juga: Jelang Laga Liga Champions Grup E Barcelona vs Bayern Munchen, De Javu akan Trauma 2-8, Barcelona Tanpa Messi

"Dia bersaing untuk menang, dia selalu berlatih dengan maksimal dan dia melakukannya dengan senang hati. Ketika Anda seperti itu, Anda tidak merasakan tahun-tahun berlalu."ujar Poli yang dikutip dari Sky Sport.

Diketahui, Zlatan Ibrahimovic baru kembali pulih dari cideranya lututnya dan minggu lalu sukses meraih kemenangan atas Lazio dengan Skor 2-0 pada lanjutan Serie A.

Pada laga tersebut menjadikan Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain asing dengan pencetak gol terbanyak pada Liga Serie A Italia.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X