Ternyata Alex Ferguson yang Minta Ronaldo Kebali dan Beri Bimbingan Untuk Lingard

- Senin, 13 September 2021 | 08:47 WIB
Jesse Lingard Rayakan Gol ke gawang Newcastle United. MU menang 4-1 dalam laga ini (instagram@manchesterunited)
Jesse Lingard Rayakan Gol ke gawang Newcastle United. MU menang 4-1 dalam laga ini (instagram@manchesterunited)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dua gol diciptakan Cristiano Ronaldo pada debut keduanya di Manchester United saat menghadapi Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) di Old Trafford mendapatkan pujian dari banyak pihak terutama para fans The Red Devil.

The Red Devil menang telah atas tim Zebra 4-1. Dua gol diciptakan Ronaldo dan dua lagi disumbang Bruno Fernandez dan Jesse Lingard.

"Saya senang bisa cetak dua gol di debut saya, ungkap Cristiano Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal ini juga menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Manchester United dibandingkan dengan tim sebelumnya (Juventus).

"Di tim sebelumnya saya sudah diperlukan oleh pelatih Juventus dan itu sangat menyedihkan, ulas CR7.

Diakui Ronaldo, disaat situasi tidak berpihak dengannya, mantan pelatihnya di Manchester United Sir Alex Ferguson menghubungi dirinya dan memintanya untuk kembali ke Manchester United.

"Sir AlexFerguson langsung menelepon saya dan meminta saya kembali ke MU dan supaya saya dapat membimbing Lingard, jelasnya.

Apa yang dititipkan Sir Alex akhirnya menjadi kenyataan, Lingard yang turun di partai menghadpa Newcastle United berhasil menciptakan dan gol dan melakukan selebarasi dengan gaya khas nya dengan berjoget.

"Dia masih anak muda, jadi harus selalu dibimbing ke depannya dan harus selalu diberi masukan agar tidak terkena Star Syndrome, kata peraih lima Ballon D'or ini.

Menurut Ronaldo, hal itulah yang menjadi dasar dia kembali ke Manchester United dan ingin kembali meraih prestasi bersama klub yang telah membesarkannya.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Terkini

X