PSPS Riau Takluk Atas PSMS Medan, Edwar Minta Pelatih dan pemain Bertanggungjawab

- Minggu, 12 September 2021 | 20:11 WIB
PSPS Riau harus takluk dari PSMS Medan 2-0 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Minggu 12 Sepetember 2021 ( instgram PSPS Riau)
PSPS Riau harus takluk dari PSMS Medan 2-0 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Minggu 12 Sepetember 2021 ( instgram PSPS Riau)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - PSPS Riau harus kembali menahan kekalahan dalam latihan bersama. Minggu lalu asuhan Simón Elissetche juga mendapatkan hasil negatif dengan hanya mendapatkan hasil seri menghadapi Semen Padang FC di laga uji coba pertama di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Namun saat uji coba satu hari setelahnya, PSPS Riau takluk dari Kabau Sirah dengan skor 2-3.

Kali ini PSPS Riau kembali mengalami kekalahan dalam latihan bersama jelang Liga 2 Nasional.

Askar Bertuah kalah atas tim Ayam Kinantan PSMS Medan dengan skor 2-0.

Gol PSMS berhasil disarangkan Nanang Aspirin di babak pertama dan pemain naturalisasi, Mamadou Hady Barry yang masuk di babak kedua menggantikan Nanang Aspirin.

Pasca laga uji coba General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah kepada haluanriau.co mengakui bahwa hasil yang diperoleh PSPS pada sore hari ini sangat tidak memuaskan.

"Semua pemain dan pelatih harus bertanggungjawab untuk ini," cakapnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Edu ini, secara permainan PSPS Riau harus segera berubah karena beberapa kali melawan tim dari Liga 2 PSPS belum pernah menemukan keberuntungan.

Dari itu dia menuntut pelatih kepala Simon Pablo Elissetche Correa serta jajarannya untuk bertanggungjawab dengan apa yang saat ini terjadi di tubuh PSPS Riau, apalagi ekspektasi masyarakat Riau sangat besar terhadap PSPS.

"Ini harus ada perbaikan cepat terhadap tim, tak hanya dari jajaran pelatih dan pemain namun juga dari manajemen," tutupnya.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Terkini

X