Jelang Laga Leeds United vs Liverpool, Adu Lari, Ajang Pembuktian Pemain Terbuang Manchester United

- Minggu, 12 September 2021 | 11:35 WIB
Jelang Laga Leed United vs Liverpool (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Leed United vs Liverpool (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO,BOLA INTERNASIONAL – Pekan ke 4 lanjutan Liga Inggris antara Leeds United vs Liverpool diperkirakan tempo permainan berlangsung sangat cepat.

Kedua tim sama-sama membutuhkan 3 penuh dengan alasan masing-masing.

Dilima pertemuan terakhir antar kedua klub, Liverpool tidak pernah terkalahkan dan hanya meraih 1 kali imbang, namun patut di waspadai oleh Liverpool bahwa Leeds United tidak pernah mengalami kekalahan telak dari The Reds.

Di kubu Liverpool sendiri, di pertemuan terakhirnya di Premier League, The Reds harus puas berbagi angka dengan Chelsea di Anfield Stadium. Walaupun  bermain dengan 10 orang pemain, Liverpool tidak mampu membobol gawang Chelsea hingga peluit akhir dibunyikan.

The Reds berhasrat untuk memenangkan pertandingan ini, demi menjaga asa untuk masuk ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Tangisan Emosional Ibu Cristiano Ronaldo Saat Saksikan CR7 Cetak Dua Gol

Sementara itu, Leeds United di 3 pertandingan terakhir Premier League tidak pernah 1 kalipun meraih kemenangan.

Klub yang berjuluk The Peacocks tersebut di pekan perdana di EPL harus menerima kekalahan telak dari Manchester United dengan skor 5-1. Dipekan kedua harus berbagi angka di kendang sendiri melawan Everton, dan dipekan ketiga juga harus puas berbagi angka dengan Burnley dengan skor 1-1.

Pada laga malam nanti, Leed mendatangkan mantan pemain Manchester United, Daniel James. James dibeli dengan bandrol 29,10 juta euro.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

X