Tangisan Emosional Ibu Cristiano Ronaldo Saat Saksikan CR7 Cetak Dua Gol

- Minggu, 12 September 2021 | 09:50 WIB
Ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro berada di tribun menyaksikan putranya (inside)
Ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro berada di tribun menyaksikan putranya (inside)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Cristiano Ronaldo melakoni debut kedunya di Manchester United, Sabtu (12/9/2021) malam menghadapi Newcastle United di Old Trafford.

Ronaldo tampil gemilang didebut kedua impian di Manchester United untuk Cristiano Ronaldo. Pria Portugal ini mencetak dua gol yang disaksikan langsung oleh ibunda tercinta.

Ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro berada di tribun menyaksikan putranya bermain untuk klub yang menjadi superstar. Dia tidak bisa menahan air matanya saat Ronaldo mencetak dua gol di tengah gemuruh suporter yang menyambut gol tersebut.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mencetak gol di menit akhir babak pertama setelah kiper Newcastle Freddie Woodman hanya bisa menangkis tembakan Mason Greenwood dan Ronaldo memanfaatkan menjadi gol.

Gol kedua diciptakan Ronaldo pada menit ke 62.

Ronaldo telah diberikan sambutan bak pahlawan sebelum kick-off saat kembali ke Old Trafford setelah mengamankan kepindahan dari Anda bulan lalu.

Kapten Timnas Portugal itu membuat namanya menjadi bintang dunia dalam enam tahun di United antara tahun 2003 dan 2009, di mana ia memenangkan Liga Champions, tiga gelar Liga Premier dan pertama kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

Ronaldo bahkan menerima sorakan besar untuk setiap gol yang dia cetak dalam pemanasan, tetapi itu jauh dari kata sederhana untuk United di 45 menit pertama melawan The Magpies.

Ronaldo bergabung dengan Jadon Sancho, Mason Greenwood, Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam lima penyerang yang menakutkan.

Tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampak sedikit kesulitan ketika mereka berjuang untuk mengembalikan Ronaldo ke pertandingan Inggris melawan pertahanan Newcastle yang cukup keras kepala.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: Insidesport.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X