Manchester United Hajar Newcastel United, Ronaldo Mantap Cetak Dua Gol

- Minggu, 12 September 2021 | 09:27 WIB
Cristiano Ronaldo berhasil ciptakan Brace di laga perdananya bersama Manchester United
Cristiano Ronaldo berhasil ciptakan Brace di laga perdananya bersama Manchester United

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Manchester United menggila dengan menghajar Newcastle United 4 - 1 saat menjamu tim hitam putih itu di Old Tragford, Sabtu (12/92021) malam.

Empat gol The Red Devil diciptakan melalui Brace (dua gol) Cristiano Ronaldo di.menit 45+2 dan menit 62. Dua golmlainnya diciptakan Mason Greenwood (80) dan Jesse Lingard (90+2).

Adapun gol semata wayang Newcastle United tercatat atas nama Javier Manquillo pada menit ke-56. 

Laga ini adalah debut kedua Cristiano Ronaldo di.Manvhester United setelah ditransfer dari Juventus beberapa waktu lalu.

Ronaldo membuka keunggulan MU di menit 45+1. Sebelum ini, terakhir kali Ronaldo mencetak gol untuk MU di Premier League adalah kontra Manchester City pada Mei 2009. Newcastle sempat membalas lewat gol bek kanan Javier Manquillo di menit 56.

Tapi Ronaldo mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 62. Bruno Fernandes membawa MU memimpin 3-1 dengan gol yang dicetaknya di menit 80, dan pemain pengganti Jesse Lingard menegaskan kemenangan Red Devils di menit 90+2.

MU belum terkalahkan di Premier League musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah menghajar Leeds United 5-1, imbang 1-1 dengan Southampton, menang 1-0 atas Wolverhampton, dan memukul Newcastle. Sementara itu, The Magpies masih tertahan di papan bawah dengan satu poin dari empat laga (M0 S1 K3).

Disebut keduanya ini, Pria asal Portugal itu langsung dipasang sebagai starter bersama Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Jadom Sancho dalam skema 4-2-3-1.

Atas hasil ini, MU berada di puncak klasemen sementara Premier League 2021/2022 dengan perolehan 10 poin. Sedangkan, Newcastle makin terpuruk di peringkan ke-19 dengan raihan 1 poin.

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X