Jelang Laga Manchester United vs Newcastile United, Ajang Pembuktian Cristiano Ronaldo, Soal Usia no Problem.

- Sabtu, 11 September 2021 | 13:55 WIB
Jelang Laga Manchester United vs Nwcastile United di Old Trafford (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Manchester United vs Nwcastile United di Old Trafford (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL – Laga lanjutan Liga Inggris pada pekan ke 4 antara Manchester United vs Newcastile United akan menjadi ajang debut ke dua Cristiano Ronaldo di Old Trafford sejak pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Pemain berjuluk CR7 tersebut dipastikan akan di turunkan oleh Manager MU Ole Gunnar Solskjaer pada laga melawan klub Kuda Laut tersebut.

Pada laga ini, para fans setia Setan Merah sangat antusias melihat mega bintangnya pulang kerumah dan membela panji The Red Devils.

Menarik untuk dilihat, formasi antar generasi yang di pakai saat Ronaldo debut pertama kali sejak di nahkodai pelatih Sir Alex Ferguson, dengan Formasi yang di pakai oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Jelang Laga Arsenal vs Norwich City, Pertempuran Zona Degradasi, Bek Tomiyasu Debut?, Kalah Arteta di Pecat?

Ferguson memiliki pakem formasi 4-4-2 False Nine, dimana skema pemain yang diturunkan tidak mudah ditebak oleh lawan manapun.

Dimasa Ole Gunnar Solskjaer, memiliki formasi pakem 4-2-3-1, dimana para pemain yang diturunkan sangat mudah ditebak oleh lawan.

Kedua tim memiliki rekor pertemuan yang sangat menohok, dimana di 5 pertandingan terakhir, Manchester United meraih 4 kali menang dan 1 kali kekalahan, dan menarik untuk ditunggu bagaimana laga tersebut akan berakhir.

Baca Juga: Jelang Laga Chelsea vs Aston Villa, History Pertemuan Saling Membunuh, Ajang Pembuktian Lukaku sebagai Striker

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X