Babak Baru Kasus Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual Benyamin Mendy, akan di Sidang pada 24 Januari 2021

- Sabtu, 11 September 2021 | 10:13 WIB
Bek Manchester City Benjamin Mendy akan ditahan menyusul permohonan penjaminan ditolak olek penegak hukum Inggris. (Instagram / @benmendy23)
Bek Manchester City Benjamin Mendy akan ditahan menyusul permohonan penjaminan ditolak olek penegak hukum Inggris. (Instagram / @benmendy23)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL – Kasus yang menimpa pemain Manchester City, Benyamin Mendy memasuki babak baru.

Kabar terbaru yang dilansir oleh Marca.com, Mendy akan tetap dipenjara hingga 24 Januari 2022 mendatang.

Ia akan diadili pada awal tahun 2022 dengan kasus tuduhan pemerkosaan terhadap Wanita dan melakukan pelecehan terhadap korban.

Pada tanggal 24 Januari tersebut, merupakan tanggal ditetapkannya persidangan yang akan dijalani Benyamin Mendy dengan perkara tuduhan terhadap  empat pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Baca Juga: Terungkap Fakta, Cristiano Ronaldo lah yang Menghubungi Edinson Cavani Untuk Meminta Nomor Punggung 7

Menurut pengacara sang pemain, Christoper Stables sebelumnya menyatakan bahwa tuduhan terhadap pemain Prancis yang berusia 27 tahun tersebut telah dibantah Mendy .

Sebelumnya, klub Manchester City telah menskorsing Benyamin Mendy akibat kasus tersebut, setelah Kepolisian Cheshire mendakwa pemainb tersebut atas tuduhan pemerkosaan tehadap empat Wanita dan satu tuduhan penyerangan seksual.

Tuduhan tersebut di laporkan oleh tiga orang Wanita yang berusia 16 tahun yang kejadiannya di duga terjadi di bulan Oktober 2020 dan pada Agustus 2021 berdasarkan pernyataan polisi setempat.

"The Crown Prosecution Service (CPS) telah memberi wewenang kepada Cheshire Constabulary untuk mendakwa seorang pria sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual," sebuah pernyataan polisi dikonfirmasi, Kamis (27/8/2021).

"Mendy, dari Withinlee Road, Prestbury, telah diamankan di tahanan polisi dan akan diadili di Pengadilan Magistrat Chester pada Jumat, 27 Agustus," polisi menambahkan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X