Terungkap Fakta, Cristiano Ronaldo lah yang Menghubungi Edinson Cavani Untuk Meminta Nomor Punggung 7

- Jumat, 10 September 2021 | 21:13 WIB
Jersey Manchester United musim 2021/2022
Jersey Manchester United musim 2021/2022

HALUANRIAU.CO.BOLA INTERNASIONAL - Hal mengejutkan di ungkapkan oleh Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat konferensi pers.

Pelatih berusia 48 tahun dan juga Legenda Manchester United tersebut mengungkapkan bahwa yang meminta izin untuk mengenakan nomor punggung 7 tersebut adalah Ronaldo sendiri.

“Cristiano menelepon Edinson dan mereka berbicara satu sama lain. Untuk melepas (Nomor Punggung 7) bajunya, serta mereka menunjukkan rasa hormat satu sama lain." ungkap Ole.

Lebih lanjut didalam percakapannya, Edinson Cavani.memilih untuk menyerah serta menyerahkan nomor punggung 7 tersebut kepada Cristiano Ronaldo dan Ole memuji pemainnya yang akan meggunakan nomor punggung 21 tersebut.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Cristiano Ronaldo Pasti akan Tampil pada Laga Manchester United vs Newcastile United

“Ini adalah salah satu hal yang membuat Edinson luar biasa, dia bermain sangat, sangat baik musim lalu,” kata Solskjaer.

Perlu di ketahui, Edinson Cavani.telah menggunakan nomor punggung 7 selama membela Manchester United, dan akan menggunakan nomor punggung 21 yang merupakan bekas dari mantan pemain MU sebelumnya, Daniel James yang memilih hijrah ke Leeds United.

Baca Juga: Terungkap Keluhan Zlatan Ibrahimovic Selama Membela LA Galaxy : Sentuhan Sialan, Tidak Bisa Lari, Anda Lambat

Nomor punggung 21 tersebut bukanlah nomor asing bagi Cavani. Ia pernah menggunakan nomor tersebut saat berseragam Timnas Uruguay, dan memiliki memori yang indah saat melawan Timnas Portugal. Dimana disaat Cavani hendak meninggalkan lapangan dengan terpincang dan tertatih-tatih, disitulah CR7 melihat dan membopong Cavani menuju keluar lapangan.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X