Menjadi Aktor Penghancur Tim Kecil, Italia vs Lithuania, Moise Kean Disia-siakan dan Akhirnya Jadi Pahlawan

- Kamis, 9 September 2021 | 13:32 WIB
Striker muda Juventus, Moise Kean menjadi bintang pada pertandingan Italia vs Lithuania. (instagram@azzurri)
Striker muda Juventus, Moise Kean menjadi bintang pada pertandingan Italia vs Lithuania. (instagram@azzurri)

HALUANRIAU.CO,BOLA INTERNASIONALMoise Kean menjadi aktor kemenangan Timnas Italia vs Timnas Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup C dengan skor 5-0.

Dalam laga tersebut, pemain yang berusia 21 tahun tersebut  mencetak 2 goal di menit 11’ dan di menit 29’, sebelum akhirnya di gantikan dimenit ke 73’ dengan Dominico Berardi.

Nama Moise Kean sempat menjadi buah bibir ketika penampilan di musim perdananya di Juventus dengan membukukan 21 penampilan dengan mencetak 8 goal.

Everton memantau dan membeli Moise Kean berkat penampilan apiknya dan membelinya dari Juventus dengan biaya 27,5 juta euro.

Baca Juga: Sebelum Vaksin Simak Dulu Efek Samping Vaksin AstraZeneca Menurut Keterangan WHO

Selama membela Everton, nama Moise Kean mulai meredup dan hanya memaikan 39 pertandingan dengan 4 goal dan 2 assist, hingga dipinjamkan oleh Everton ke PSG selama semusim.

Selama di PSG, akhirnya Moise Kean mendapatkan kemampuannya kembali dengan membukukan 41 penampilan dan mencetak 17 gol dan 1 Assist.

Hingga kembali di panggil oleh Roberto Mancini untuk masuk squad Timnas Italia melawan Lituania.

Moise Kean akhirnya menjawab tantangan Roberto Mancini dengan membombardir gawang Timnas Lithuania dengan goalnya.Baca Juga: Jumlah Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Bertambah, Total Korban Menjadi 44 Orang

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X