Demi Memperpanjang Kontrak Kylian Mbappe, PSG Lakukan Cara yang Sama Saat Mempertahankan Neymar

- Rabu, 8 September 2021 | 13:37 WIB
https://www.instagram.com/k.mbappe/ (Rahmat Fauzy)
https://www.instagram.com/k.mbappe/ (Rahmat Fauzy)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Upaya Real Madrid untuk mengontrak Kylian Mbappe sirna setelah sejumlah uang yang di tawarkan oleh Los Blancos tidak ditanggapi oleh kubu PSG sendiri.

Hal tersebut membuat hubungan antara PSG dengan sang pemain menjadi agak tegang.

Dikutip dari marca, hal itu membuat Presiden PSG Nasser Al Khelafi turun gunung untuk menyelesaikan persoalan ini.

PSG akan melakukan segala cara, untuk mempertahankan Kylian Mbappe agar tetap di Paris dan mau memperpanjang kontraknya.

Keadaan Mbappe saat ini, sama-halnya dengan apa yang dilakukan oleh PSG saat mempertahankan Neymar yang berkeinginan kembali ke FC Barcelona dan bermain bersama Lionel Messi.

Baca Juga: Ogah Mbappe Pergi Dengan Bebas Transfer, PSG Pasang Neymar, Messi, dan Marcon Jadi Tumbal Perpanjagan Kontrak

Neymar kekeh untuk pergi dari Paris Saint-Germain dengan segala cara termasuk dengan tidak mau memperpanjang kontraknya.

Disaat permasalahan tersebut terjadi, Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi juga turun gunung untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

PSG mencoba melunakkan hati Neymar untuk memperpanjang kontraknya dengan membantu mendirikan sekolah neymar sendiri di Brazil bahkan Nasser Al-Khelaifi bahkan ikut pergi menuju Brazil yang juga di temani oleh ayah Neymar.

Ini adalah formula yang digunakan PSG untuk memperpanjang kontrak sang pemain sendiri, bahkan pemain Brazil tersebut di angkat menjadi duta Qatar National Bank (QNB), yang merupakan salah satu sponsor klub saat ini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Terkini

X