Ogah Mbappe Pergi Dengan Bebas Transfer, PSG Pasang Neymar, Messi, dan Marcon Jadi Tumbal Perpanjagan Kontrak

- Rabu, 8 September 2021 | 11:14 WIB
Kylian Mbappe saat mencetak goal pertama pada Ligue 1 Musim 2021/2022
Kylian Mbappe saat mencetak goal pertama pada Ligue 1 Musim 2021/2022

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Paris Saint-Germain terus berusaha untuk kembali memperpanjang kontrak bintangnya Kylian Mbappe sebelum bulan januari 2022 masuk.

Hal itu di lakukan agar mencegah pemain tersebut untuk cabut dan bergabung bersama Real Madrid, serta mencegah Los Blancos untuk membuat kesepakatan pra-kontrak dengan Kylian Mbapee dikarenakan dalam aturan FIFA sendiri, mengizinkan sebuah klub untuk melakukan pra-kontrak dengan suatu pemain dimana minimal 6 bulan sebelum masa kontrak sang pemain habis.

Tawaran perpanjagan kontrak selama 2 musim dengan gaji mencapai 25 Juta Euro telah di tawarkan beberapa waktu yang lalu, namun pemain tersebut selalu menolaknya, dan setelah itu tidak ada lagi tawaran dan tidak ada lagi uang.

Dikutip dari Marca, pada bulan oktober nanti, ada strategi baru yang akan di upayakan PSG untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe selama dua musim dengan gaji yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca Juga: Saga Transfer Mbappe Memanas, PSG ditawar 170 Juta Euro Plus 10 Juta Euro atau Gratis pada Musim Depan

PSG juga berupaya untuk memainkan keinginan emosional Mbappe dengan memenangkan Liga Champions, dari keberhasilan merekrut Lionel Messi dan mempertahankan Neymar.

Neymar juga menginginkan bahwa ia akan terus bermain bersama Mbappe untuk beberapa tahun kedepannya, dan dapat menjadi trio lini serang yang mematikan bersama Messi.

Keinginan itu juga yang menjadi stategi jitu untuk membujuk Mbappe agar mau memperpanjang kontraknya.

Mbappe bertekat untuk hengkang ke Real Madrid namun juga menyukai bermain bersama Neymar dan Messi menjadi trio mematikan dan difavoritkan menjadi juara Liga Champions.

Presiden Prancis Emmanuel Marcon juga ikut dalam upaya mengintervensi Kylian Mbappe agar mau bertahan di Paris Saint-Germain.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X