Jeda Internasional Belum Selesai, Cristiano Ronaldo Sudah Bertemu dan Berbincang Langsung Dengan Ole

- Selasa, 7 September 2021 | 21:19 WIB
Cristiano Ronaldo (Kiri) dan Ole Gunnar Solkjaer (Kanan) Sedang berbincang di Carrington
Cristiano Ronaldo (Kiri) dan Ole Gunnar Solkjaer (Kanan) Sedang berbincang di Carrington

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Mega Bintang Portugal Cristiano Ronaldo terlihat sudah tiba di Carrington dan bertemu dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solkjaer.

Melalui Official akun Instagram Manchester United @manchesterunited terlihat pemain yang berusia 36 tahun tersebut tengah berbincang dengan pelatih MU saat ini, Ole Gunnar Solkjaer.

Seperti yang kita ketahui, Portugal pada hari ini jam 23:00 WIB akan melanjutkan pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 yang akan bertandang kemarkas Azerbaijan, di Baku Olimpia Stadionu.

Pada pertandingan sebelumnya CR7 mendapatkan kartu kuning keduanya pada laga melawan Irlandia Utara yang memaksanya untuk tidak dapat bertanding pada laga berikutnya.

Kesempatan ini lantas dimanfaatkan oleh CR7 untuk cepat bereuni dengan klub yang membesarkan namanya yaitu Manchester United.

CR7 dan Ole

Terlihat Ronaldo datang dengan kaos berwarna hitam dan berbicara dengan Ole Gunnar Solkjaer di gedung markas latihan tim di AON Tranning yang terletak di Carrington.

Pemain yang dibeli seharga 15 Juta Euro dari klub Juventus tersebut, terlihat sedang memperhatikan jabaran dari pelatihnya saat ini yang merupakan rekan setim nya dahulu di Manchester United.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan melakukan debut yang kedua nya dimana Manchester United akan bertemu dengan Newcastile United.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

X