Kabar Terbaru Laga Antara Brazil vs Argentina, 2 Pemain Argentina Terbukti Melanggar Aturan Klub

- Selasa, 7 September 2021 | 11:17 WIB
Suasana Keributan Saat dihentikannya pertandingan
Suasana Keributan Saat dihentikannya pertandingan

HALUANRIAU.CO,BOLA INTERNASIONAL - Dua Pemain Asal Argentina Giovani Lo Celso dan Cristian Romero harus menelan pil pahit dari klub keduanya setelah mereka terbukti telah melanggar perintah klub.

Totenham Hotspur akan mendenda Giovani Lo Celso dan Cristian Romero yang terbukti mengikuti pertandingan kontroversial yaitu antara Brazil dan Argentina yang minggu lalu di hentikan secara paksa oleh otoritas kesehatan Brazil.

Kedua oasangan tersebut terbukti melanggar aturan serta perintah klub dan bergabung dengan tim nasional mereka bersama dengan Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia tampa seizin klub.

Dilansir dari Sky Spots News bahwa Totenham Hotspur akan mendisiplinkan mereka karena melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk melakukan pertandingan Brazil vs Venezuela, dan akan mendapatkan denda yang sangat besar.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Legenda Timnas Brazil 'Pele', Ternyata Menjalani Operasi di Rumah Sakit, Sakit Apa ?

Lo Celso dan Romero sendiri berencana akan terbang ke Kroasia bersama dua pemain lainnya untuk menghindari karantina menyusul penangguhan pertandingan kontroversial kualifikasi piala dunia antara Brazil vs Argentina yang di mana ke empat pemain tersebut dituding tidak mengikuti protokol ketat Covid-19 saat memasuki Brazil.

Duo Pemani Aston Villa Buendia dan Martinez, sebelumnya telah mengikuti kesepakatan dengan Aston Vila sebelum berangkat untuk pertandingan tersebut, sedangkan duo pemain Totenham Hotspur tersebut tidak sama sekali meminta izin.

Baca Juga: Dampak Kerusuhan Kualifikasi Piala Dunia Brazil vs Argentina, Asosiasi Sepakbola Argentina: 3 Point Untuk Kami

Ke empat pemain tersebut, memilih terbang ke kroasia dari pada terbang ke inggris agar dapat terhindar dari proses karantina Pemerintah Inggris, dan dapat melanjutkan pelatihan di klub mereka dikarenakan Kroasia sendiri merupakan negara dalam katagori Zona Hijau bagi pemerintah inggris, sehingga jika kembali ke Primer League , mereka tampa harus menjalani proses karantina.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: sky sport

Tags

Terkini

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB

Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:28 WIB

Ousmane Dembele Memilih Bertahan di Barcelona

Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB

The Special One Tertarik Angkut Saul Niguez

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:51 WIB
X