Lakukan Training Center Kejar Target Medali Emas, Porserosi Riau Kirim Tiga Atlet di PON XX Papua

- Senin, 6 September 2021 | 18:24 WIB
Logo PON XX di Papua  | Sumber : Kemenpora
Logo PON XX di Papua | Sumber : Kemenpora

HALUANRIAU.CO, RIAU - Sambut gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Papua, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Provinsi Riau kirimkan lima utusan.

Lima utusan tersebut terdiri dari tiga atlet dan dua pendamping. Tiga atlet itu yakni Tengku Wahyu Gunawan, Tengku Anggito Wicaksono dan Jovi Julianto.

Tiga atlet yang mewakili cabang olahraga sepatu roda tersebut berasal dari Siak dibawah pembinaan Porserosi Riau dan KONI Provinsi Riau sejak selesainya perhelatan PON XVIII Riau.

Kemudian dua pendamping yaitu, Sofyan Hadi sebagai manajer yang juga Ketua Harian Porserosi Riau, dan Khairul Minan sebgai pelatih yang Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Pengrov Porserosi Riau.

Baca Juga: Punya Uang Miliaran, Berikut Ini Koleksi Mobil dan Motor Pejabat yang Ditangkap KPK Sepanjang 2021

Ketua Umum Pengprov Porserosi Riau, Benny Saputra SE MM mengatakan, saat ini atlet cabor sepatu roda sedang melakukan training center (TC) penuh selama 30 hari di Venue Sepatu Roda Siak menjelang keberangkatan ke Papua

"Keberangkatan atlet sepatu roda ke Papua Insya Allah tanggal 24 September mendatang. Karena itu kami Pengprov Porserosi Riaumohon doa agar dalam pelaksanaan pertandingan nanti, cabor sepatu roda dapat mewujudkan target perolehan medali emas untuk Kontingen Riau pada PON XX Papua," ungkapnya. 

"Kami juga ucapan terima kasih pada KONI Provinsi Riau atas bimbingan dan bantuan selama ini, Pengkab Siak atas support bantuan pembinaan dan Venue  Sepatu Roda, PT Bumi Siak Pusako atas bantuan peralatan dan kelengkapan tanding pada PON XX Papua. Selanjutnya kami ucapkan terima kasih pada Ketua DPRD Provinsi Riau atas motivasi dan supportnya," tambahnya. 

Untuk diketahui tiga atlet yang dikirim Pengprov Porserosi Riau pada perhelatan PON XX Papua, yakni Tengku Anggito Wicaksono yang akan bertanding untuk nomor ITT 100 meter putra, ITT 300 meter Putra, Marathon 42.000 meter putra, TTT 10.000 meter putra, Relay 3.000 meter putra. 

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Media Center Riau

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X