Skandal: Pertandigan antara Brazil vs Argentina Berakhir Dengan Kericuhan, 4 Pemain Argentina Mau Dideportasi

- Senin, 6 September 2021 | 14:44 WIB
Suasana Keributan Pertandingan antara Brazil vs Argentina
Suasana Keributan Pertandingan antara Brazil vs Argentina

HALUANRIAU.CO,BOLA INTERNASIONAL - Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona CONCACAF antara Brazil vs Argentina terpaksa harus di hentikan karena adanya pihak berwenang Brazil yang memasuki lapangan.

Pengentian tersebut terjadi di awal-awal menit pertadingan yaitu di menit ke 4' yang di mana para pihak kesehatan dari Brazil tersebut masuk ke dalam lapangan dan berusaha menghentikan pertandingan.

Penghentian tersebut dilakukan lantaran adanya laporan bahwa adanya empat orang pemain Argentina yang bermain di Liga Inggris masing-masing  Emiliano Martinez, Cristian Romero, Gio Lo Celso, dan Emiliano Buendia yang tidak mengisi dokumen kekarantianaan dengan benar yang baru tiba di Brazil.

Diketahui sebelum pertandingan, Kepolisian Brazil menuju ke hotel dimana Timnas Argentina menginap, namun kejadian tersebut telah di selesaikan oleh pihak CONEMBOL disaat tim tersebut melakukan perjalanan menuju stadion.

Saat ke empat pemain tersebut masuk starting line up, dan pertandingan baru berjalan 4' menit terjadilah keributan dengan pihak berwenang yang ingin mengulangi masalah tersebut.

Setelah beberapa kericuhan terjadi, akhirnya pasukan Argentina memilih untuk keluar dari lapangan dan kembali ke ruang ganti, sedangkan para pemain Timnas Brazil memilih untuk tetap berada di lapangan sambil mencari tahu apa yang terjadi.

Kapten timnas Brazil, Dani Alves berkumpul dan berdiskusi dengan Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dan pelatih Timnas Brazil tite, untuk membahas tentang masalah ini.

Keputusan pun telah dibuat dan akhirnya pertandingan resmi dibatalkan, para pemain Brazil memilih untuk kembali berlatih di lapangan sedangkan pemain Timnas Argentina memilih untuk kembali.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X