Samuel Umititi Menangis di Depan Laporta, Minta Bertahan Satu Musim Lagi

- Sabtu, 4 September 2021 | 20:39 WIB
Pemain FC Barcelona
Pemain FC Barcelona

Haluanriau.co, Bola Internasional - Pemain Timnas Prancis dan Fc Barcelona, Samuel Umititi meminta manajemen FC Barcelona untuk mempertahankan dirinya untuk satu musim ini saja.

Dilansir dari Marca, meskipun FC Barcelona sudah menempatkan Samuel Umititi didalam daftar jual pada jendela transfer musim panas ini, didalam pertemuan yang sangat menegangkan itu, Presiden Barcelona Juan Laporta menunjukan bahwa bek berusia 27 tahun tersebut hampir tidak memiliki kontribusi sama sekali pada beberapa musim terakhir.

Menurut Mundo Devortipo, Umititi terlihat menangis selama pertemuan tersebut dan ia menjelaskan kepada Presiden Barcelona bahwa staff medis lah yang gagal dalam merawat diri nya dengan benar ketika dia dalam kondisi dibekap cidera.

Baca Juga: Beredar Kabar Cerita One Pice Akan Tamat. Eiichiro Oda: Cerita One Piece Sudah diTahap Akhir

Lantas hal tersebut di dengarkan oleh Juan Laporta dan mengizinkan Samuel Umititi untuk tetap stay dan menjadi bagian dari squad FC Barcelona untuk musim 2021/2022, dan akan membahasnya bersama dengan pelatih klub Ronald Koeman.

Perlu untuk diketahui, pemain kelahiran 14 November 1993 ini dibeli dari klub prancis Olympique Lyon dengan mahar 25 juta euro pada musim 2016/2017, dan menyisakan kontrak hingga juni 2023.

Baca Juga: Pasca Pensiunnya Rossi dari Ajang MotoGp, MGPA Berharap Ia Bisa Mencicipi Aspal Sirkuit Mandalika

Pada musim 2020/2021, Samuel Umititi hanya memainkan 13 pertandingan di La Liga, 2 pertandingan di Copa Del Rey dan 1 Pertandingan Liga Champion dengan tidak ada mencatatkan goal atau 1 assist pun pada musim lalu.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Marca

Tags

Terkini

Piala AFF, Singapura Menang Telak Atas Myanmar

Minggu, 5 Desember 2021 | 23:00 WIB

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X