Mantan Pemain Barcelona Miralem Pjanic Mengaku Bahwa Koeman Tidak Menghormati Dia Sebagai Pemain

- Sabtu, 4 September 2021 | 12:35 WIB
Miralem Pjanic
Miralem Pjanic

Haluanriau,co. Bola Internasional - Mantan Pemain Barcelona yang berusia 31 tahun Miralem Pjanic resmi dipinjamkan ke klub Liga Turki Besiktas.

Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut dipinjam Besiktas selama 1 musim penuh dan akan bermain bersama dengan Pemain Chelsea Batshuayi yang juga dipinjam selama 1 musim.

Publik tentu bertanya-tanya, mengapa pemain sekelas Pjanic malah di pinjam kan oleh Barcelona disaat baru semusim membela Barcelona dan di beli dengan harga yang tidak murah untuk seumuran pemain tersebut, yaitu 60 Juta Euro atau 1 Triliun lebih.

Dilansir dari marca baru-baru ini, Miralem Pjanic akhirya membuka suara terkait kepindahan nya ke Besiktas.

"Saya sangat senang dan termotivasi. Saya tiba di Sarajevo setelah dipresentasikan di Besiktas dan semuanya berjalan dengan baik. Saya tidak bisa menerima situasi seperti yang saya alami tahun lalu. Jelas saya tidak bisa melakukan itu. Saya' saya seorang pesepakbola yang suka bermain, dan itulah yang membuat saya bahagia." ujar Miralem Pjanic yang dilansir dari situs marca.

Baca Juga: Starting Manis Bagus Kahfi, Cetak 2 Goal bagi Jong Utrect di Laga Persahabatan Melawan La Loviere Skor 5-2

Ketika di tanya tentang masalalu nya yang menjadi penggemar Barcelona sejak kecil, Pjanic menjawab dengan santai namun terselip kekesalan di akhir di akhir jawaban pertanyaan.

"Saya selalu menyukai cara Barcelona bermain dan menonton pertandingan mereka. Filosofi mereka jelas dan cocok dengan sepak bola saya. Ketika saya di sana, saya melihat semua pemain yang saya impikan untuk bermain bersama. Itu selalu menjadi tujuan saya bermain untuknya. klub seperti Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi saya tidak mengharapkan situasi yang rumit seperti itu." ujar Miralem Pjanic.

Kekecewaan tersebut terasa ketika jurnalis marca memberikan pertanyaan apakah anda mencari seseorang didalam klub untuk menemukan solusi yang anda hadapi, kemudian terkuak bahwa mereka orang-orang yang berada didalam klub, hanya beberapa orang yang mengerti dengan keadaannya, mereka hanya bisa mengucapkan terimakasih atas perjuangan nya.

“Saya berbicara dengan orang-orang, ya. Pada awalnya sedikit, dan kemudian mendekati akhir. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka memahami kekecewaan saya dan bahwa mereka melihat saya berlatih dengan baik, tetapi mereka tidak dapat melakukan apa-apa. Tidak ada yang mengerti. Mereka berterima kasih atas sikap saya, tapi apa artinya itu bagi saya? Saya tahu saya seorang profesional yang baik. Saya tahu klub tahu seperti apa saya sebelum mereka merekrut saya. Saya seorang pesaing, saya selalu baik dengan saya. grup dan saya ada di sana. Senang bermain dan bekerja dengan orang-orang itu. Saya ingin membantu tim lebih banyak, tetapi saya tidak memiliki kesempatan."

Baca Juga: Bukan Ronaldo atau Messi! Berikut Ini Pemain Bola Terkaya di Dunia Tahun 2021

Diakhir wawanara, Pjanic mengungkapkan bahwa ia telah diremehkan oleh pelatih Barcelona Ronald Koeman yang tidak mempercayai kemampuannya.

"Oleh Pelatih (Ronald Koeman) , ya.. ya.. " , ujar Miralem Pjanic.



Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Marca

Tags

Terkini

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB
X