PSPS Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Liga 2, Edwar Riansyah: Kami Ingin Segera Ada Kepastian

- Rabu, 1 September 2021 | 17:33 WIB
PSPS Riau Ditahan Imbang Semen Padang 0-0 pada uji coba pertama di Stadion Kaharudin Nasution. (@instagram PSPS Riau)
PSPS Riau Ditahan Imbang Semen Padang 0-0 pada uji coba pertama di Stadion Kaharudin Nasution. (@instagram PSPS Riau)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Hingga saat ini kepastian pelaksanaan Liga 2 belum juga didapat, sementara tim tim yang akan ikut serta dalam Liga 2 terus mempersiapkan diri, termasuk PSPS Riau.

Belum adanya kepastian jadwal ini tentunya akan menjadi beban tersendiri bagi tim yang terus mengeluarkan biaya. Jiak terus diundur tentunya biaya akan terus terkuras.

General Manager PSPS Riau, Edwar Riansyah menyebutkan bahwa PSPS Riau mengajukan diri sebagai salah satu tuan rumah dalam pelaksanaan liga 2 grup 1 yang menganut sistem grup.

"Kita sudah ajukan sebagai tuan rumah, tentunya kita ingin ada kepsatian jadwal pelaksanaan Liga 2. Jika pengajuan PSPS Riau dipenuhi tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan sebagai tuan rumah, ucapnya.

Dikatakan pria yang akrab disapa Edu ini, untuk menjadi tuan rumah ada dua stadion yang akan digunakan yakni Stadion Utama dan Stadion Kaharudin Nasution dan semuanya sudah mendapatkan restu dari Gubernur Riau, Syamsuar.

Berbicara persiapan pemain PSPS Riau sendiri, Edu menyebutkan latihan berjalan terus dan sejauh ini tidak ada kendala, termasuk kebutuhan pemain.

PSPS Riau kalah saat uji coba kedua dengan Semen Padang. (@instagram PSPS Riau)

Pasca dua uji coba yang dilakukan dengan Semen Padang FC, dikatakan Edu, sudah ada catatan evaluasi pemain yang dikantongi oleh Peatih, Simon Elissetche.

Uji coba pertama PSPS Riau vs Semen Padang yang dilakukan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Sementara uji coba kedua di Stadion Utama Riau, PSPS Riau kalah 2-3 dari Semen Padang.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Terkini

X