Egy Maulana Vikri Akhirnya Resmi Diperkenalkan Fk Senica, dan Gunakan Nomor Punggung 17

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:40 WIB
Egy Maulana Vikri diperkenalkan oleh FK Senica
Egy Maulana Vikri diperkenalkan oleh FK Senica

Bursa Transfer - Setelah lama diisukan dengan berbagai klub baik domestik maupun luar negeri, Akhirnya Egy Maulana Vikri secara resmi telah diperkenalkan oleh klub kasta tertinggi Liga Slovakia FK Senica.

Dipostingan instagram nya, Egy Menyebutkan New Chapter, yang artinya adalah petualangan baru.

Klub yang bermarkas di Stadion Fk Senica ini, memiliki kapasitas 5.070 penonton ini dan terletak di kota sadova, Slovakia.

Egy Maulana Vikri akan menggunakan nomor punggung 17 di klub Fk Senica tersebut

Diketahui sebelumnya Egy sering diisukan merapat ke salah satu klub kasta tertinggi Liga Norwegia hingga klub Liga 1 Persija Jakarta, namun semua isu tersebut dibantah oleh sang agen.

Egy Maulana Vikri dengan klub barunya FK Senica

Diketahui pula, FK Senica merupakan klub yang berkompetisi di divisi tertinggi Liga Slovakia atau yang disebut Fortuna Liga yang musim lalu finish di posisi ke-11 dalam klasemen akhir.

Klub yang berusia 100 tahun saat ini didirikan tahun 1921 dengan nama Zelezna Unia Senica dengan tujuh kali berganti nama hingga menggunakan FK Senica sejak 2006.

Musim lalu FK Senica hampir saja terdegradasi. Beruntung mereka berhasil memenangkan laga play-off yang sukses membuat mereka terhindar dari degradasi dan bertahan di kasta tertinggi sepak bola Slovakia itu.

Fortuna Liga musim ini sudah berlangsung. FK Senica saat ini berada di bawah klasemen yang terdiri dari 12 klub. Klub ini tercatat belum pernah menjadi juara di Slovakia.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: bola.com

Tags

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X