Wujudkan Prestasi dan Kesejahteraan Atlet, KONI Gandeng Perusahaan di Riau

- Senin, 13 Maret 2023 | 22:44 WIB
Dewi Sulastri, didampingi anggota Ade Siswanto, dan Aidil Rifla Kawi, saat berada di perusahaan Pelindo Dumai minggu lalu.
Dewi Sulastri, didampingi anggota Ade Siswanto, dan Aidil Rifla Kawi, saat berada di perusahaan Pelindo Dumai minggu lalu.

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-KONI Provinsi Riau, terus bergerak untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga serta kesejahteraan atlet berprestasi. Selain bekerjasama dengan Pengprov Cabor dan KONI Kabupaten Kota, KONI Riau juga bekerjasama dengan Perusahaan-perusahaan yang ada Riau untuk bisa membantu meningkatkan prestasi olahraga Riau.

Wakil Ketua bidang kerjasama Swasta KONI Riau, Dewi Sulastri, menyampaikan bahwa timnya dibidang kerjasama lembaga, telah bergerak ke perusahaan besar yang ada di Riau, diantaranya PT Wilmar, PT Pelindo Dumai, PT Semen Padang, PT RAPP, PT Indah Kiat, PT Pertamina Hulu Rokan dan perusahaan lainnya.

“Kita sudah menjalankan program kerja di bidang kerjasama swasta dan bidang kerjasama Lembaga, agar bisa mendukung KONI Riau dalam meningkatkan prestasi olaharaga Riau. Alhamdulillah mendapatkan respon dari perusahaan,” ujar Dewi Sulastri, didampingi anggota Ade Siswanto, dan Aidil Rifla Kawi.

“Perusahaan seperti PT Wilmar mereka akan mensuport kegiatan cabor-cabor, bisa saja penyediaan peralatan pertandingan, venue dan lainnya. Untuk Semen Padang itu mereka membantu pembangunan venue Sepak Takraw. Kalau PT Pelindo itu memberikan fasilitas lapangan tenis, mereka sudah punya lapangan tenis dan akan direnovasi yg lebih bagus kembali,” tambah Dewi.

Tidak hanya peralatan pertandingan dan venue, beberapa perusahaan juga siap menjadi bapak angkat bagi atlet. Termasuk akan menerima atlet berprestasi Riau untuk bekerja di perusahaan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahana yang beroperasi di Riau. Mereka siap membantu juga dalam hal penerima karyawan, mudah-mudahan kerjasama yang kita jalin bisa terwujud,” harapnya.

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Benzema Semakin Dekat Menuju Al-Ittihad

Minggu, 4 Juni 2023 | 22:56 WIB

'Wak Haji' Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid

Minggu, 4 Juni 2023 | 19:35 WIB

Ziyech Isyaratkan Bakal Gabung MU Musim Depan?

Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:43 WIB

Inter Milan Juara Coppa Italia 2022-2023

Kamis, 25 Mei 2023 | 07:30 WIB
X