Megawati Bela Jokowi, Ahli Hukum: Saya Duga Itu Sindir Luhut

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 18:27 WIB
Presiden Indonesia, Joko Widodo. (Twitter/@jokowi)
Presiden Indonesia, Joko Widodo. (Twitter/@jokowi)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sikap Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati mendapat sorotan dari ahli hukum tata negara, Refly Harun. Pasalnya, Megawati belakangan sering sekali membela Jokowi bahkan sampai menangis-nangis.

Refly Harun mengatakan sikap Megawati tersebut dinilai sebagai strategi untuk mendepak Menko Manivest, Luhut Padjaitan dari istana.

"Megawati dan PDIP ingin sekali Luhut Binsar Padjaitan diberhentikan dari kabinet, tidak dipakai," kata Refly Harun dari Youtube pribadinya.

Menurut Refly Harun, Megawati kesal karena Jokowi kerap memilih Luhut Pandjaitan dalam berbagai program daripada orang-orang PDI Perjuangan.

"PDIP dan Megawati sepertinya kesal juga karena tidak ada orang PDIP yang di lingkar istana," ia menduga.

Sebelumnya, Megawati meminta Jokowi agar tegar menerima kritikan dari masyarakat. Karena PDI Perjuangan selalu ada di belakangnya selalu mendukung.

"Saya katakan ke Pak Jokowi. Bapak yang tegar saja. Kami di belakang Bapak karena ini adalah cobaan bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia. Coba dilihat di televisi negara super power Amerika pun mengalami. Saya sangat sedih kalau banyak orang yang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi. Pak Jokowi gagal. Pemerintah kita gagal," tandasnya.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Youtube Refly Harun

Tags

Terkini

Kasus Positif Covid-19 Hari Ini Bertambah 404 Orang

Sabtu, 27 November 2021 | 18:21 WIB

Erick THohir Minta Semua Fasilitas Umum di BUMN Gratis

Jumat, 26 November 2021 | 16:38 WIB

Larangan Masuk Terhadap WNI ke Arab Saudi Dihapus

Jumat, 26 November 2021 | 15:32 WIB
X