Jerinx SID Bersedia Divaksin Setelah Konsultasi dengan Dokter

- Senin, 16 Agustus 2021 | 15:30 WIB
Jerinx SID  |  Sumber : Instagram/jrxsid
Jerinx SID | Sumber : Instagram/jrxsid

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Jagat maya dikejutkan kabar I Gede Ari Astina atau Jerinx SID yang bersedia divaksin Covid-19. Sebelumnya, Jerinx selalu menolak divaksin dengan mengutarakan teori konspirasi, dan menimbulkan pengikut yang cukup banyak sebagai pihak-pihak anti-vaksin.

Jerinx yang dikenal "punk" dengan gaya bicara dan argumennya yang blak-blakan berulang kali menyatakan gagasannya yang kontroversial tentang Covid-19, bahkan dirinya juga akhirnya harus rela mendekam di penjara akibat pendirian keras kepalanya tersebut.

Jerinx akhirnya melunak dan setuju untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 berjenis Sinovac yang dilakukan di Polda Metro pada Sabtu (15/8/2021) siang.

Kabar itu sempat dibagikan Jerinx di akun Instagram @true_jrx yang kemudian diunggah ulang di Twitter istrinya, Nora Alexandra.

"Setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro- saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," tulis Jerinx dikutip dari akun @true_jrx.

"Beliau berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Jerinx tak lupa mengajak masyarakat terutama pengikutnya untuk bersedia divaksin.

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yang sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, dokter pasti tidak akan menyarankannya," tandasnya.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

Pertalite Kritis, Masyarakat Diminta Berhemat

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:37 WIB

LPSK Sebut Istri Fredy Sambo Kurang Kooperatif

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:06 WIB

Perdana, AHM Hadirkan Program Vokasi Berbasis TEFA

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:55 WIB
X