Warga di Jawa Barat Temukan Potongan Tubuh Bayi yang Dimakan Anjing

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:12 WIB
Warga Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Garut, mengerumuni potongan tubuh bayi yang sebelumnya ditemukan sedang dimakan seekor anjing di kebun warga. (Kabar Priangan/Aep Hendy)
Warga Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Garut, mengerumuni potongan tubuh bayi yang sebelumnya ditemukan sedang dimakan seekor anjing di kebun warga. (Kabar Priangan/Aep Hendy)

HALUANRIAU.CO, JAWA BARAT - Heboh penemuan potongan tubuh bayi yang ditemukan warga saat potongan tubuh tersebut dimakan anjing. Kejadian itu di Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Garut, Jawa Barat.

Kepala Desa Mekarjaya, Dedi Setiawan menuturkan potongan tubuh bayi tersebut ditemukan di kebun warga.

"Benar, ada temuan potongan tubuh bayi yang sedang dimakan seekor anjing pada Rabu, (11/8/2021) pagi," kata Dedi, Jumat (13/8/2021) pagi.

Dedi menceritakan kronologinya, di mana awalnya pagi itu ada seorang warga yang melihat anjing membawa sesuatu mirip potongan tubuh manusia. Anjing itu pun dicari-cari dan ditemukan anjing itu terlihat sedang makan yang kalau diperhatikan ternyata memakan potongan tubuh manusia, tepatnya bayi.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi mengaku pihaknya telah menerima laporan terkait penemuan potongan tubuh bayi yang sedang dimakan seekor anjing di wilayah hukum Polsek Cikajang. Pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penyelidikan sekaligus mengevakuasi potongan tubuh yang masih tersisa.

"Memang benar, kemarin kami mendapatkan laporan adanya temuan potongan tubuh bayi di kebun warga. Potongan tubuh bayi itu ditemukan warga saat sedang dimakan seekor anjing," kata Dede.

Hingga saat ini, tutur Dede, pihaknya belum bisa memastikan apakah bayi malang yang potongan tubuhnya ditemukan sedang dimakan seekor anjing itu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Hal ini dikarenakan sebagian besar bagian tubuhnya sudah tidak ada.

Diungkapkannya, saat tiba di lokasi, petugas hanya menemukan potongan badan dari bayi itu pada bagian kaki sebelah kiri. Sedangkan bagian kepala dan kedua tangannya sudah tidak ada dan diduga telah dimakan oleh anjing.

Pihaknya, tambah Dede, saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Ia berharap secepatnya bisa mengungkap siapa orang tua dari bayi malang yang diduga telah tega membuangnya hingga menjadi santapan anjing. (Pikiran-Rakyat.com/Aep Hendy)

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Sebanyak 1.826 Prajurit TNI Terinfeksi HIV-AIDS

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:02 WIB
X