Akun Twitter Di-suspend, Ade Armando Disebut Kudet oleh Roy Suryo

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 19:26 WIB
(Pixabay/mohamed_hassan)
(Pixabay/mohamed_hassan)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo menjelaskan alasannya kerap tertawa ketika ‘berdebat’ dengan dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando. Ia juga membahas permasalahan akun Twitter Ade Armando yang sempat ditangguhkan (suspend).

Terlebih dahulu, Roy Suryo memberikan penjelasan bagaimana sejatinya mekanisme Twitter bekerja melindungi layanannya, salah satunya dengan menangguhkan akun yang melakukan pelanggaran.

“Ironisnya, hal-hal elementer ini AA (Ade Armando) tidak tahu,” ucapnya, dikutip dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2, Kamis (12/8/2021).

Roy Suryo tak hentinya tertawa mengingat menurutnya Ade Armando ketahuan sangat ‘kudet (kurang update)’ dan argumentasi yang disampaikan jauh dari kadar ilmiah. Lagi, Roy Suryo pun merasa kasihan dengan UI selaku institusi yang mempekerjakan Ade Armando sebagai tenaga pengajar.

“Bisa dilihat dengan sangat gamblang, mengapa sepanjang acara saya selalu tertawa (meski tetap sesuai prokes pakai masker), karena AA ini ketahuan sangat kudet dan jauh dari kadar ilmiah argumentasi-argumentasi yang disampaikan. Kasihan institusinya,” tandasnya.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Pemkot Malang Larang Daging Anjing Diperjualbelikan

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:20 WIB

Ibu Kota Baru Otoriter, Tak Ada DPRD-nya

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:24 WIB
X