Ade Armando Bela Anak Akidi Tio, Tokoh Papua: Otaknya Roh Jahat

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 13:05 WIB
Dosen Ilmu Komunikasi, Ade Armando (istimewa)
Dosen Ilmu Komunikasi, Ade Armando (istimewa)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Sebelumnya anak Akidi Tio, Heriyani menyerahkan plakat yang bertuliskan bantuan Rp2 triliun di Mapolda Sumsel. Bantuan simbolis Rp2 triliun dari Heriyani tersebut dimaksudkan untuk penanggulangan Covid-19 masyarakat Sumatera Selatan.

Sontak saja aksi Heriyani itu langsung menuai pujian dari sejumlah pihak, termasuk Ade Armando yang belakangan sering sekali bersuara tentang segala hal yang berkaitan dengan pemerintah.

Sayangnya, pada Senin (2/8/2021) kemarin, Heriyani justru diamankan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan, karena donasi yang dijanjikan tak kunjung cair. Kuat dugaan Heriyani telah menipu masyarakat.

Tak sendiri, putri bungsu Akidi Tio ini diamankan dengan dr. Hardi Darmawan selaku dokter pribadi keluarga almarhum Akidi Tio.

Pihak kepolisian yang masih mendalami kasus tersebut, akhirnya belum menahan keduanya, namun putri Akidi Tio kini berstatus wajib lapor.

Baca Juga: Polda Sumsel: Saldo Rekening Anak Akidi Tio Tak Cukup

Dugaan penipuan yang dilakukan anak Akidi Tio ini pun seolah menampar sejumlah pihak, karena sebelumnya sangat percaya pada kabar tersebut, salah satunya seperti dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando.

Ade langsung memberikan pembelaan pada putri Akidi Tio yang kini jadi sorotan tersebut.

"Prank Rp2 T sih tidak merugikan siapa-siapa. Bandingkan dengan prank 'wajib memilih gubernur seiman' yang menghancurkan bangsa," ujar Ade dalam cuitan Twitter pribadinya pada Selasa (3/8/2021) kemarin.

Pembelaan Ade terhadap putri Akidi Tio, dan malah menyerang sejumlah pihak itu pun langsung ditanggapi tokoh Papua, Christ Wamea.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

Kebiasaan yang Dapat Sebabkan Timbulnya Plak di Jantung

Jumat, 24 September 2021 | 23:01 WIB
X