Kelamin Bocah Terjepit Resleting, Damkar Turun Tangan

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:58 WIB
Ilustrasi resleting (Pexels.com)
Ilustrasi resleting (Pexels.com)

HALUANRIAU.CO, DEPOK - Seorang bocah mengalami kejadian yang tidak biasa dimana kelaminnya tersebut terjepit oleh resleting celananya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Makmur, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Atas kejadian tersebut, orang tua korban lantas melaporkannya ke Damkar Depok untuk mendapatkan pertolongan.

Kabid Operasional Pengendalian Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Walman Naipospos mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari orang tua korban, Selasa (18/10/2022) pukul 16.00 WIB dan tim tiba di lokasi 15 menit kemudian.

"Ya (orang tua korban melapor, red), evakuasi kelamin terjepit ritsleting, tim tiba di lokasi pukul 16.15 WIB," papar Welman melalui keterangannya yang dikutip dari detik, Selasa (18/10/2022).

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Baca Juga: Bupati Pelalawan Terima Penghargaan dari BKN, Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kerja

Wilman menuturkan bahwa pihaknya sempat mengalami kesulitan untuk menolong sang anak lantaran korban terus menangis saat diberi pertolongan.

"Hambatan anaknya nangis dan takut. Peralatan yang dipakai senter, gunting kuku, gunting (biasa)," ungkap Welman.

Pihak Damkar Kota Depok dengan hati-hari berhasil menyelamatkan untuk melepaskan resleting celana korban dari kemaluannya sendiri yang berlangsung selama 45 menit.

"Dengan kesabaran dan kehati-hatian alhamdulillah ritsleting yang tersangkut pada kemaluan anak tersebut dapat dilepaskan tanpa luka sedikitpun," pungkasnya.

Baca Juga: HMJIE UNRI Gelar Acara Tahunan, Tema Monocrome

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahfud MD Yakin 13 Februari Sambo Akan Dihukum Adil

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:02 WIB

Menkes: Vaksin Covid, Gratis untuk Balita

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:24 WIB
X