Cabjari Natuna di Tarempa Raih Peringkat II Kategori Kepatuhan CMS Bidang Pidsus Tahun 2022

- Selasa, 27 September 2022 | 20:43 WIB
Penghargaan yang diberikan JAM Pidsus Kejaksaan Agung RI kepada Cabjari Natuna di Tarempa
Penghargaan yang diberikan JAM Pidsus Kejaksaan Agung RI kepada Cabjari Natuna di Tarempa

HALUANRIAU.CO, NATUNA - Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa menorehkan prestasi yang membanggakan. Yaitu, meraih peringkat II dalam Kepatuhan Penginputan Case Management System (CMS) Bidang Tindak Pidana Khusus Tahun 2022 kategori Cabang Kejaksaan Negeri.

Penghargaan itu diberikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung RI Dr Febrie Adriansyah, Selasa (27/9). Selain penghargaan, JAM Pidsus juga mengucapkan terima kasih atas kinerja apik yang ditunjukkan Korps Adhyaksa tersebut.

Atas penghargaan itu, Roy Huffington Harahap merasa bersyukur. Dikatakan Kepala Cabjari Tarempa itu, penghargaan ini menjadi semangat bagi jajarannya.

"Penghargaan ini bukti komitmen Cabjari Tarempa dalam penegakan hukum khususnya Tindak Pidana Khusus yang dilakukan secara profesional," ujar Roy Huffington.

Dikatakan dia, Cabjari Natuna di Tarempa memiliki semboyan 'Cabjari Tarempa BISA'. Yaitu, Bijak, Inovatif, Sinergi, Akuntabel. Menurut dia, semboyan ini selalu menjadi landasan bekerja jajarannya.

"Semboyan BISA juga menjadi semangat agar bisa mengatasi semua keterbatasan dan tantangan di perbatasan demi meraih capaian kinerja yang maksimal," sebut Jaksa yang pernah bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) itu.

"Apresiasi dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus dapat mendorong Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa untuk terus semangat bekerja profesional dalam melaksanakan penegakan hukum di Kabupaten Kepulauan Anambas," sambung alumni SMU Negeri 3 Pekanbaru itu.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presidensi G20 2023 Resmi Diserahkan ke India

Rabu, 16 November 2022 | 14:59 WIB

Kelamin Bocah Terjepit Resleting, Damkar Turun Tangan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:58 WIB
X