Nikita Mirzani Senggol Najwa Shihab hingga Singgung Soal Perselingkuhan

- Senin, 19 September 2022 | 17:09 WIB
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani yang saat ini tengah ramai dibicarakan warganet (Ist)
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani yang saat ini tengah ramai dibicarakan warganet (Ist)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Nikita Mirzani dikenal sebagai model dan aktris yang bermain film dengan berbagai macam genre. Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengawali kariernya sebagai peserta di ajang pencarian jodoh “Take Me Out Indonesia” yang tayang di Indosiar pada 2010.

Hingga saat ini ia sering di juluki sebagai aktris kontroversi, pasalnya ia sering membuat gaduh dunia maya dan kerap berurusan dengan pihak kepolisian.

Kali ini ia Kembali menjadi sorotan lantaran melayangkan surat terbuka melalu ungguhan instastory di akun Instagram pribadinya kepada jurnalis Najwa Shihab. Kejadian ini bermula dari potongan video Najwa Shihab yang viral pada salah satu ptalfrom media sosial, dalam potongan video tersebut mba najwa atau yang akrab di panggil mba nana menyinggung kepolisisan Republik Indonesia.

“Jangan mau ditakut-takuti polisi. Suruh urus dulu tuh Ferdy Sambo,” sindir Najwa pada Rabu, 14 September 2022.

Masyarakat diajak untuk tidak takut akan pasal-pasal. Selama tidak merugikan orang lain, publik jangan mau gampang ditakut-takuti.

Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditakut-takuti dengan pasal,” ujarnya.

“Kita juga bisa belajar pasal-pasal, kita juga tahu apa hak-hak kita sebagai warga negara kalau tidak tahu cari tahu, jadi jangan mau gampang ditakut-takuti,” sambungnya.

Sontak potongan video tersebut langsung di tanggapi oleh nikita mirzani melalu isntastory milik pribadinya Nikita Mirzani menuding bahwa anggapan Najwa Shihab itu tidak benar. Menurut Nikita, masih banyak polisi yang berkelakuan baik dan hidup sederhana. menurutnya juga sebagai seorang jurnalis seharusnya ia tidak melibatkan opini pribadinya dalam memberikan pendapat.

“GILIRAN KASUS SAMBO VIRAL BARU IKUT2TAN. WAKTU KASUSNYA SAMBO BIASA AJA GA VIRAL2 BGT DIEM2 AJA.

MBA NANA INI LAMA LAMA KAYA NETIZEN YANG GA PUNYA PENDIRIAN SUKA IKUT2TAN. UDH GA NGERTI LAGI MAU NGAPAIN HIDUPNYA PADAHAL SMART LOH KAMU. NAH TIBA2 ADA ADA GLEDEK GA ADA BANJIR BANDANG COMMENTS TTG POLISI YANG HIDUPNYA MEWAH PKE BARANG2 MAHAL APA DEH????. SEMUA DI SAMA RATAKAN.”

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahfud MD Yakin 13 Februari Sambo Akan Dihukum Adil

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:02 WIB

Menkes: Vaksin Covid, Gratis untuk Balita

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:24 WIB

Istri Wiji Thukul, Sipon Meninggal Dunia

Kamis, 5 Januari 2023 | 15:34 WIB

Presiden Jokowi Resmi Cabut Aturan PPKM di Indonesia

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:56 WIB
X