LPSK Sebut Istri Fredy Sambo Kurang Kooperatif

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:06 WIB
Polri Diminta Fasilitasi LPSK Beri Perlindungan Bharada E (IST)
Polri Diminta Fasilitasi LPSK Beri Perlindungan Bharada E (IST)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Hasto Atmojo Suryo menyebutkan bahwa Putri Chandrawathi yang merupakan istri dari tersangka Irjen Fredy Sambo tidak kooperatif saat memberikan keterangan terkait assesmen dan investigasi meninggalnya Brigadir J.

Dikutip dari detik, menurut Hasto, dari dua kali pertemuan dengan Putri Chandrawathi, istri Fredy Sambo tersebut sama sekali tidak memberikan keterangan apapun kepada pihaknya.

"LPSK merasa, ya, memang kurang kooperatif ibu ini," kata Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo yang dikutip dari detik, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Sempat Lepas Tembakan, Penggerebekan Oknum Anggota DPRD Kuansing Sesuai Prosedur, Kapolres: Tes Urine Negatif

Hasto menyebutkan bahwa dengan sikap yang ditunjukan oleh Putri, besar kemungkinan pihaknya akan membatalkan permohonan perlindungan yang ia ajukan melalui kuasa hukumnya beberapa waktu yang lalu.

Walaupun demikian, dirinya menyebutkan jika suatu saat nanti Putri masih merasa perlu memerlukan perlindungan dari LPSK bisa mengajukan kembali kepada pihaknya.

"Kalau misalnya suatu saat Ibu P (Putri Candrawathi) ini merasa masih memerlukan perlindungan, ya bisa ajukan lagi," ujar Hasto.

Baca Juga: Turut Sukseskan Pawai Budaya Nusantara, Pemko Dumai Tampil Dengan Pakaian Adat Melayu

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Batalkan Program Konversi Gas LPG ke Kompor Listrik

Selasa, 27 September 2022 | 20:17 WIB

Gampang! Ini Syarat dan Cara Membuat KTP Digital

Sabtu, 24 September 2022 | 14:53 WIB

Diduga Reza Arap Selingkuh, Nama Rossa di Seret!

Rabu, 21 September 2022 | 12:13 WIB
X