Dalang Penembakan Istri TNI, Ditemukan Meninggal Dunia

- Kamis, 28 Juli 2022 | 11:07 WIB
Kopral Dua (Kopda) Muslimin
Kopral Dua (Kopda) Muslimin

HALUANRIAU.CO, HUKRIM - Dalang penembakan istri TNI yakni suaminya sendiri, Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya sendiri di Gang Adem Ayem, Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kendal, Jawa Tengah.

Dikutip dari Detik, hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Jawa Tengah, Kombes M Iqbal Alqudusy yang mengatakan bahwa Kopda Muslimin meninggal dunia setelah mengalami muntah-muntah pada pada Kamis (28/7/2022) pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Perlu diketahui, Kopda Muslimin merupakan otak dibalik penembakan terhadap istrinya sendiri pada 18 Juli 2022 yang lalu, pelaku menyewa beberapa orang pembunuh bayaran.

Kala itu, sang istri bersama anaknya tengah pulang dengan mengendarai sebuah sepeda motor, tiba-tiba sekitar pukul 12.00 WIB, di depan rumah korban di Jalan Cemara 3, Banyumanik, Kota Semarang, korban ditembak dua kali dan pelaku penembakan langsung kabur.

Baca Juga: Sempena Hari Anak Nasional Riau 2022, Kapolda Riau Terima Penghargaan Komitmen Pemenuhan Hak Anak

Korban terluka di bagian perut, kemudian dibawa ke rumah sakit. Beruntung, putrinya tidak terluka dan saat ini dalam pendampingan oleh berbagai pihak. Pendampingan dilakukan terhadap tiga anak korban dan juga istri Kopda Muslimin.

"Dua orang (eksekutor) membuntuti korban saat korban menjemput anaknya, dilakukan eksekutor sebanyak dua kali tembakan. Tembakan pertama disinyalir tidak mematikan," kata Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, yang dikutip dari detik, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: Diizinkan Menggunakan StadionUtama, PSPS Riau Diwajibkan Bayar Retribusi Sesuai Perda

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Batalkan Program Konversi Gas LPG ke Kompor Listrik

Selasa, 27 September 2022 | 20:17 WIB

Gampang! Ini Syarat dan Cara Membuat KTP Digital

Sabtu, 24 September 2022 | 14:53 WIB
X