Kepolisian Bern di Swiss Kabarkan Temuan Orang Hilang di Sungai Aare

- Kamis, 9 Juni 2022 | 20:22 WIB
Emmeril Khan dan Ridwan Kamil (Instagram @ataliapr)
Emmeril Khan dan Ridwan Kamil (Instagram @ataliapr)

HALUANRIAU.CO, BERN - Proses pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril mulai menunjukkan suatu perkembangan.

Polisi Bern, di Swiss mengatakan telah menemukan orang hilang di Sungai Aare.

Otoritas kepolisian setempat mengatakan, orang hilang itu disebut sebagai seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan dalam kondisi tewas.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern yabg dikutip dari Detik.com pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Dituntut Pidana Mati, PN Rohil Vonis Seumur Hidup Kurir 100 Kg Sabu

Mendengar kabar tersebut, Ridwan Kamil diketahui telah berangkat ke Swiss.

Eril telah hilang sejak Kamis (26/5) di Sungai Aare, Bern, Swiss. Proses pencarian anak Ridwan Kamil itu kemudian terus dilakukan dengan metode jalan kaki dan menggunakan perahu.

Selain itu, pencarian juga dilakukan dengan menggunakan drone. Pihak keluarga kemudian menyatakan Eril telah meninggal usai kurang lebih sepekan pencarian belum membuahkan hasil.

Ridwan Kamil dan keluarga juga telah menggelar salat gaib untuk Eril. Ridwan Kamil juga telah pulang ke Indonesia sebelum akhirnya kembali ke Swiss usai mendapat kabar terbaru soal pencarian Eril.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perdana, AHM Hadirkan Program Vokasi Berbasis TEFA

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:55 WIB

Jabatan Tito Karnavian Berakhir Besok, Terus?

Kamis, 14 Juli 2022 | 12:14 WIB
X