Dituduh Lecehkan Pembalap Indonesia Hingga Trending di Twitter, Jerome Poline Disemprot Sean Gelael

- Rabu, 26 Januari 2022 | 05:54 WIB
Sean Gelael vs Jerome Polin (Instagram.com)
Sean Gelael vs Jerome Polin (Instagram.com)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Nama Youtuber asal Surabaya, Jerome Polin menjadi trending topik di Twitter pada Selasa Malam, (25/1) akibat ciutannya yang dibajiri kritikan oleh para netizen.

Hal tersbut bermula setelah ia memberikan menuliskan di akun twitternya dengan menanyakan apakah ada pembalap asal Indonesia yang mengikuti balapan Internasional saat mengomentari sebuah postingan berita MotoGP.

Ciutan Jerome Polin pada akun Twitternya (@jeromepolin)

Atas ciutannya tersebut, netizen-pun ramai-ramai memberikan kritikannya pada Mahasiswa yang sedang berkuliah di Jepang tersebut.

"Seenggaknya riset dulu lah, kualitas calon menteri pendidikan masa kayak gini. Cuihh..," tulis akun @yaelahvid.

"Udah banyak pembalap indonesia di kancah internasional mas jerome, ada Sean Gelael, Galang Hendra, Dimas Eky, kalo legendnya ada Ananda Mikola, Rifat Sungkar, Satrio Hermanto, Moreno Soeprapto, dan satu satunya orang yang pernah nyoba F1 Rio Haryanto," tulis akun @fajar_postman.

Namun demikian, ada juga netizen yang membela Jerome Polin dengan mengatakan bahwa netizen tidak mengetahui apa sebenarnya maksud dari sang youtuber.

"Padahal si Jerome cuma ngelempar pertanyaan. Reply org kok pada sinis2 amat ya wkwk. Nama nya jg org ga tau, gakusah di nyinyirin bisa dong Wahai netizen maha tau wkwk," tulis akun @AnonWarrior00.

Atas hal tersebut, melalui story Instagramnya Sean Gelael @gelaelized memberikan komentarnya mengenai pertanyaan yang dilontarkan oleh Jerome Polin di Twitter.

Unggahan Sean menanggapi ciutan dari Jerome Polin (@gelaelized)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Twitter, Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X