Tersinggung Sunda Empire Dibawa-Bawa Arteria Dahlan, Lord Rangga: Gampangan, Tidak Tau Sejarah, Kurang Ajar!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:18 WIB
Lord Rangga Sasana (@lordranggaofficial)
Lord Rangga Sasana (@lordranggaofficial)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Petinggi Sunda Empire, Lord Rangga Sasana tiba di gedung DPR/MPR RI di Senayan pada Kamis (20/1).

Lord Rangga datang ke gedung anggota dewan tersebut bertujuan untuk menemui Arteria Dahlan karena merasa tersinggung dengan ucapan anggota DPR RI Fraksi PDIP tersebut.

Diketahui sebelumnya, Arteria Dahlan menyebutkan nama Sunda Empire dan dikaitkan dengan Kejaksaan yang membuat Lord Rangga Sasana merasa berang akan hal tersebut.

"Dia sudah nyinggung-nyinggung kepada Sunda Empire, jadi dia itu kok gampang banget, tidak tahu sejarah, bodoh tapi berbuat kurang ajar," kata Rangga yang dikutip dari suara.com usai mendatangi Gedung DPR/MPR, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Dinas PUPR Pekanbaru Diminta Batalkan Pembangunan Tugu Roda Terbang

Kendati demikian,Arteria belakangan sudah meminta maaf atas ucapannya mengenai Kajati berbahasa Sunda, namun ucapan Arteria mengaitkan Sunda Empire dengan Kejagung masih menyisakan tanya bagi Lord Rangga.

"Kemarin kan belum minta maaf. Minta maaf kan bukan hanya minta maaf persoalan sekarang juga dia untuk memberikan dasar. Kenapa kok berkaitan dengan Sunda Empire kok dibawa ke Kejaksaan," kata Rangga.

Rangga sendiri menekankan bahwa Sunda Empire memang ada di mana-mana dan tidak bisa dibubarkan oleh siapapun.

"Lho Sunda Empire ini memang ada di mana mana kok. Bahwa Sunda Empire itu ada," ujar Rangga.

Arteria mengatakan kritik itu dimaksudkan untuk membantu institusi Kejaksaan Agung dan Jaksa Agung.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X