Perdana di Awal Tahun 2022, CSR PT IKPP Kembali Taja Pelatihan Sistem Pertanian Terpadu

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
Dirut Utama PT IKPP Hasanudin The saat memberikan sambutan (Istimewa)
Dirut Utama PT IKPP Hasanudin The saat memberikan sambutan (Istimewa)



HALUANRIAU.CO, SIAK - Perdana di tahun 2022, PT IKPP melalui program Corporate Social Responbility (CSR) kembali mengadakan pelatihan sistem pertanian terpadu angkatan ke XV di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Rabu (19/1).

Seperti sebelumnya, pelatihan sistem pertanian terpadu kali ini berlangsung di Rumah Pintar Abdul Wahid milik PT IKPP.

Sebanyak lima belas orang peserta pelatihan sistem pertanian terpadu pagi itu, tampak antusias dan semangat mengikuti pelatihan. Para peserta berasal dari perwakilan desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Tualang.

Pelatihan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT IKPP Hasanudin The; Manajer Publik Affairs CSR PT IKPP, Murseno dan sebagai narasumber Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Siak, drh Susilawati.

Baca Juga: Minyak Goreng Rp 14 Ribu Mulai Berlaku di Sejumlah Retail Kecuali Alfamart

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT.IKPP Hasanudin The memberikan apresiasi dan motifasi untuk berwira usaha kepada seluruh peserta  pelatihan pagi itu.

"Kita semua harus bangkit dari zona nyaman, jangan sampai terlena dengan apa yang telah kita raih saat ini, selalu berikan terobosan untuk kemajuan bersama," ulasnya.

"Belajar itu tidak mesti selamanya dibangku sekolah, dan tidak ada kata terlambat," ujar pria yang akrab disapa Hasan itu.

"Jadikan setiap insan sebagai guru, dan alam sebagai tempat untuk selalu belajar," ujar Dirut PT IKPP menyemangati seluruh hadirin.

Baca Juga: Akibat Cuaca Buruk, KM Cahaya Sumenar Tenggelam di Perairan Selat Teluk Kijing

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X