Mobil Tabrak 3 Motor, Satu Pengendara Jatuh dari Fly Over Pesing

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:45 WIB
Ilustrasi (PublicDomainPictures on Pixabay)
Ilustrasi (PublicDomainPictures on Pixabay)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Fly Over Pesing, Jakarta Barat sekitar pukul 06.50 WIB, Jumat (7/1). Kecelakaan tersebut menyebabkan salah satu pengendara sepeda motor terjatuh dari Fly Over.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni sebuah mobil Nissan March dan tiga buah kendaraan sepeda motor.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Hartono.

Mulanya, kendaraan Nissan March melaju di Jalan Daan Mogot Layang Pesing dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di dekat Perumahan Green Mansion, mobil oleng ke kanan menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Mempermudah Penindakan E-Tilang, Pelat Nomor Kendaraan Bermotor di Indonesia akan Dipasang Chip

"Mobil pindah jalur hingga menabrak tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah timur ke jarat di jalurnya. Akibat hal ini, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Sedangkan satu pengendara sepeda motor lagi yaitu ARS terjatuh dari atas Fly Over," kata Hartono kepada wartawan, Jumat (7/1).

Hartono mengungkapkan ARS jatuh ke bawah di jalur Transjakarta hingga mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. Menurutnya, saat ini ARS sudah dilarikan ke RS Grha Kedoya, Jakarta Barat.

Sedangkan, dua pengemudi motor lain yaitu MUC mengalami luka di bagian tulang selangkangan sebelah kanan. Sementara pengendara motor berinisial ZAE mengalami luka pada kaki kanan.

Hartono memastikan tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian ini. Namun, ia memastikan sopir Nissan March masih diperiksa intensif guna mencari tahu penyebabnya sampai menabrak pindah lajur.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perdana, AHM Hadirkan Program Vokasi Berbasis TEFA

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:55 WIB
X