Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin Tutup Usia, Jokowi Hingga Sejumlah Pejabat Negara Ucapkan Pesan Terakhir

- Minggu, 21 November 2021 | 16:16 WIB
Presiden Jokowi bersama Almarhumah Ibu Hj. Verawaty Fajrin (@jokowi )
Presiden Jokowi bersama Almarhumah Ibu Hj. Verawaty Fajrin (@jokowi )

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Kabar duka seakan tidak berhenti, kini pebulu tangkis legendaris Verawaty Fajrin menghembuskan nafas terakhir pada 21 November 2021.

Sang legendaris meninggal dunia setelah dikabarkan berjuang melawan kanker kanker paru-paru yang ia derita sejak Maret 2020.

Verawaty Fajrin baru dirawat secara intensif pada September tahun lalu dan dibawa ke RS Dharmais untuk mendapatkan perawatan.

Kabar meninggalnya atlet bulu tangkis, Verawaty Fajrin menyisihkan luka bagi beberapa pihak yang ia tinggal. Keluarga, teman hingga orang-orang sekitarnya.

Menurut rencana, Verawaty Fajrin akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu siang ini.

Baca Juga: Lexus Booth GIIAS 2021, Imajinasi Elektrifikasi Dua Dunia

Kabar meninggalnya atlet berbakat Verawaty Fajrin menjadi duka mendalam bagi Indonesia. Sang legendaris telah banyak menggores prestasi gemilang di masa karirnya.

Prestasi hebat pebulu tangkis Verawaty Fajrin pernah beberapa kali menjuarai di nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Atas keberhasilannya mengharumkan bangsa, wajar jika Presiden RI Jokowi juga ikut berbela sungkawa atas kepergian sang legendaris Verawaty Fajrin.

Hal ini ditulis oleh Jokowi melalui cuitan twitter @jokowi pada 21 November 2021. Jokowi menuliskan pesannya untuk putri Indonesia yang meninggal pagi ini, Hj. Verawaty Fajrin di Jakarta.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Program Kartu Prakerja Dilanjutkan Hingga Tahun Depan

Kamis, 2 Desember 2021 | 11:52 WIB
X