Sri Mulyani Minta Mahasiswa Jangan Banyak Gaya di Youth Camp for Future Leader on Environment

- Sabtu, 20 November 2021 | 17:10 WIB
 (Dok. Kemenkeu)
(Dok. Kemenkeu)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Sri Mulyani dan Kementerian Keuangan menyelenggarakan kegiatan Youth Camp for Future Leader on Environment untuk mahasiswa lulus seleksi.

Program yang ditaja Sri Mulyani dan tim merupakan gebrakan bagi generasi muda untuk mawas diri akan perubahan iklim yang kian meningkat.

Lantas, Sri Mulyani dan Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BPDLH) melangsungkan field trip yang berlangsung pada 10 November - 4 Desember 2021.

Antusiasme mahasiswa yang disebut Sri Mulyani direspon positif oleh Kemenkeu dengan pengadaan studi lapangan yang berlokasi di 4 kota berbeda.

Baca Juga: Anak Tiri Dewan Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi dengan Dugaan Pemerkosaan

Namun sebelumnya diketahui Sri Mulyani bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Menteri ESDM melangsungkan kuliah umum kepada 1.000 mahasiswa secara virtual.

Kuliah umum tersebut diarahkan oleh Sri Mulyani mulai 16-17 November 2021 secara daring membahas climate change atau perubahan iklim kepada generasi bangsa.

Pesan Menkeu Sri Mulyani bahwa generasi bangsa adalah penerus perjuangan yang nantinya akan menyelamatkan bumi dari pemanasan global.

Sri Mulyani menjelaskan bahwa generasi bangsa bisa mengurangi pemanasan global dengan mengurangi gaya hidup yang ramah lingkungan dan dapat mengurangi pemanasan global.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baru Lulus Seleksi, 105 CPNS Mengundurkan Diri

Jumat, 27 Mei 2022 | 11:39 WIB
X