Alumni LPDP Dianggap sebagai Modal Negara, Menkeu: Bersama Kembali Bangun Negeri

- Senin, 1 November 2021 | 18:02 WIB
Sri Mulyani (kemenkeu.go.id)
Sri Mulyani (kemenkeu.go.id)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Dalam acara Welcoming Alumni LPDP 2021, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani hadir memberikan kata sambutan dalam kegiatan yang berlangsung pada Senin (1/11/2021).

Alumni LPDP, disebutkan Sri Mulyani, sebagai aset atau modal negara. Sebab itu, ia berharap alumni LPDP mampu menjadi penggerak demi memajukan bangsa.

Baca Juga: BPOM Sebut Imunogenisitas Sinovac untuk Anak 96% dengan Efikasi 65,1%

“Banyak negara masih berjuang untuk menghadapi tantangan Covid-19 dan memulihkan masyarakat dan ekonominya. Oleh karena itu, bergerak bersama membangun negara menjadi sangat penting. Diibaratkan dan dibayangkan menjadi sebuah semangat untuk kita bersama-sama membangun kembali akibat dampak Covid yang memang tidak ringan,” tutur Sri Mulyani, Senin (1/11/2021) dikutip dari Kemenkeu.go.id

Dalam event gathering tersebut, Sri Mulyani menyebutkan bahwa sejak 2013 hingga saat ini LPDP telah menghasilkan 27.997 pemuda-pemudi Indonesia.

Penerima dan Alumni LPDP adalah bukti negara dalam semangat membangun negeri menjadi lebih baik ke depannya.

Baca Juga: Terlibat Perampasan Mobil di Lampung, Seorang Oknum Polisi Dipecat

Ia berharap dengan hadirnya alumni LPDP, bukan sekadar menuntaskan kepentingan pribadi semata tetapi juga ikut berkontribusi.

“Anda adalah modal atau aset negara yang sangat berharga bagi Republik Indonesia. Anda semuanya harus memberikan yang terbaik dan setia kepada cita-cita membangun Indonesia menjadi sebuah bangsa dan negara yang maju, bermartabat, adil dan makmur,” jelas Sri Mulyani.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baru Lulus Seleksi, 105 CPNS Mengundurkan Diri

Jumat, 27 Mei 2022 | 11:39 WIB
X