Dianggap Cemarkan Nama Baik, Nikita Mirzani Akan Polisikan Jurnalis dan Ustaz

- Senin, 25 Oktober 2021 | 16:39 WIB
Orang yang akan dilaporkan Nikita Mirzani (INews)
Orang yang akan dilaporkan Nikita Mirzani (INews)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Nikita Mirzani, melalui akun pribadinya, menyampaikan niatan untuk melaporkan jurnalis dan ustad dikarenakan mencemarkan nama baiknya.

Dalam postingan feed-nya, Nikita Mirzani sedang menanyakan info pribadi milik jurnalis TV dan ustaz yang melakukan wawancara terhadap video pendeknya yang diduga menistakan agama.

Dalam tulisan tersebut, Nikita Mirzani menanyakan alamat dan nomor telpon dari jurnalis, ustaz, dan padi.

"Ada yang tau ga host cewe yang baju ijo ini instagram nya apa, dan alamat nya dimana. Sama nomor tlp Sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokan saya. Dan maksa nyuruh sih edy sama ustd utk lapor ke polisi," tulisnya pada Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Menaker Percaya Tahun 2045 Tidak Ada Orang Miskin di Indonesia, Ida Fauziyah Beri Buktinya

"Lalu ustad das’ad Rumah nya dimana dan nomor tlp nya jg krn saya mau Laporin ke polisi," lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, Nikita meminta semua yang terlibat untuk meminta maaf kepadanya.

"Trs yang nama nya edy saya minta kalian beserta padi apalah itu tlng minta maaf kesaya yah. Makanya klo mau nimbrung Dalam kasus org pelajari dl kasus nya jng setengah2, belajar dong dari saya. Jng asal nimbrung. Kena kan kalian semua sama saya. Alih2 ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakan nya sendiri," tutur Nikita.

"@officialinewstv itu yang kalian uploud di YouTube gimana. Gila sih saya nonton nya smp merinding loh. Makasi yah selalu memojokan saya. Ada loh berita Di tv besar ngambil video potongan dari tiktok, lucu kalian loh semua, mau aja Di suruh2 issshh…"

"Titip Salam sama ustd nya itu bilangin yg nyembah ALLAH dia doang. Di pikir gue nyembah batu kali yah. Klo di dengar secara jelas," tegasnya.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Dilanjutkan Hingga Tahun Depan

Kamis, 2 Desember 2021 | 11:52 WIB
X